Agenda dan Peristiwa

Hadirilah, Seribu Orang Mengaji di Acara ‘Cipulir Mengaji 2’

516

EksposisiNews – Mengisi Bulan Suci Ramadhan sebagai Bulan Al-Quran dan menyambut Malam Nuzulul Qur’an, Masyarakat Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), kembali menggelar agenda akbar ‘Cipulir Mengaji 2’.

Acara ini sebagai sebuah rangkaian setelah Ramadhan dari tahun lalu menggelar Cipulir Mengaji (1).

Acara digelar dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan sebagai bulan Alquran dan menyambut malam Nuzulul Quran.

“Cipulir Mengaji 2 ini Insya Allah akan dihelat pada hari Jumat, 7 April 2023, pukul 15.30 WIB sampai selesai,” jelas Tetuko Aries selaku ketua panitia.

Tetuko menerangkan Acara bertempat di halaman kantor Lurah Cipulir, Kebayoran Lama, Jaksel.

“Rangkaian acaranya yakni membaca Quran, sholawatan dan taushiyah menggugah,” terangnya.

Menurut Tetuko, agenda ‘Cipulir Mengaji 2’, Insya Allah akan diikuti 1.000 pembaca Alquran dari berbagai kalangan masyarakat Cipulir dan sekitarnya.

Acara ini akan menghadirkan alim ulama, tokoh masyarakat, jemaah masjid-mushola, jemaah majelis taklim, ormas Islam, ormas Betawi, siswa sekolah, masyarakat umum bahkan sampai pengendara ojol.

“Kehadiran mereka, insya Allah akan dibersamai oleh Lurah Cipulir, Camat Kebayoran Lama, dan Wali Kota Jakarta Selatan,” ungkap Salwa Salsabila selaku sekertaris Acara.

Salwa menyampaikan, kehadiran para pegiat sosial media, pewarta ibu kota dan nasional, jelas dia, akan menambah syiar dan semaraknya Acara penuh berkah.

“Atas kehadiran nantinya dan peliputannya kami mengucapkan terima kasih. Semoga kami dan Anda semua beroleh pahala berlipat ganda. Aamiin,” pungkas Salwa optimis.*** 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here