Masa muda adalah masa yang paling indah. Apalagi mendapat pasangan yang seiring sejalan sesuai impian dan harapan tentu sangat membahagiakan. Demikian yang tampak hubungan antara produser film Gusti Ega Putrawan dan aktris film Elina Joerg. Keduanya terlihat serasi, kompak dan harmonis dalam berbagai kesempatan menunjukkan kebersamaan.

 

Pasangan selebriti muda ini memang dinilai serasi nan harmonis oleh netizen, apalagi keduanya sering pamerkan foto romantis berdua di media sosial.

 

“Semasih ada jaringan dan ada keluarga g di lingkungan dunia entertainment, kita sebagai anak muda gunakan mempergunakan jaringan sebaik-baiknya, semasih tetap positif demi hubungan kita tetap baik, “  kata Gusti Ega Putrawan kepada wartawan saat menghadiri gala premiere film Uka Uka The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

 

Gusti Ega membeberkan hubungannya dengan Elina Joerg sudah dijalaninya sekitar satu tahun lima bulan. “Kita satu sama lain sudah tahu kelebihan dan kekurangan, atau baik dan buruknya, karena tak ada manusia yang sempurna dan kita saling melengkapi, “ beber produser film thriller Old Friend.

 

Menurut Gusti Ega hubungan spesialnya dengan Elina Joerg sudah diketahui keluarganya masing-masing. “Kita yang menjalani dan kalau memang sudah okey ya tak masalah, “ ungkapnya mantap,

 

Gusti Ega menyampaikan tiap hari bersama Elina Joerg berkesan. “Paling berkesan dengan liburan bareng, ke Thailand, Malaysia, Singapura, dan mungkin akhir tahun ini rencananya kita akan ke Eropa, sebenarnya ingin tahun kemarin tapi karena Elina sibuk syuting jadi nanti akhir tahun ini,“ paparnya.

Gusti Ega dan Elina Joerg Harmonis Tunjukkan Kebersamaan 5

Adapun Elina menyatakan cukup sibuk kegiatan syuting, tapi Gusti Ega selalu menemui. “Meski saya tidak memberitahu tempat syutingnya dimana tapi dia tahu saja, mungkin karena kita memang sudah ada hubungan batin jadi tahu saja, “ kata bintang film The Sacred Riana dan Tabu itu.

 

Aktris blasteran Jerman-Batak yang dikenal berkat perannya sebagai Raina dalam sinetron Mermaid In Love yang ditayangkan di SCTV itu mengungkapkan, kehadiran Gusti Ega di lokasi syuting selalu memberi kejutan yang istimewa bagi dirinya. “Kadang bawa makanan, bawa cemilan, bawa cemburu, hahahha, “ ucap Elina setengah bercanda.

 

Ada syuting di stasiun televisi, kata Elina, dimana ia pernah diuji kekompakan dan kecocokan. “Seru juga kita ditanya-tanya mengenai kekompakan dan kecocokan, kita dapat menjawab dengan baik karena hubungan kita memang ada chemistry-nya, “ tegas Elina.

 

Ke depan, Gusti Ega ingin tetap mempertahankan hubungannya dengan Elina Joerg dan saling mendukung karir dalam menjalani kebersamaan. “Sebagai generasi muda kita harus melihat peluang-peluang emas, “ tandas Gusti Ega tampak begitu sangat bahagia.

Gusti Ega dan Elina Joerg Harmonis Tunjukkan Kebersamaan 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here