Anggawira, Ketua Umum Repnas Indonesia Maju meluncurkan buku berjudul Growth Space. Buku yang bermuatan data ilmiah saintifik ini disusun olehnya dengan berbagai bumbu ilustrasi berdasarkan pengalaman dan anologi ringan dari rutinitas kehidupannya sehari-hari.

“Berbekal wawasan dalam hal ini pengalaman praktis, saya ingin berbagi energi positif bagi semua pelaku bisnis melalui buku ini,” tutur pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini.

“Buku Growth Space ini mampu membuka wawasan baru bagi masyarakat ketika mereka ingin menghadapi perubahan pada Era Revolusi Industri 4.0 yang ditandai dengan kian menjamurnya pemanfaatan teknologi digital, terutama di dunia bisnis,” kata Anggawira di Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024).

Ia menegaskan bahwa para wiraswasta yang berwawasan ke depan, layak “bersahabat” dengan bukunya yang terbaru ini.

Growth Space tidak hanya menyajikan wawasan mendalam tentang perubahan zaman, tetapi juga memberikan solusi konkret yang dapat diimplementasikan oleh para pemimpin bisnis dan entrepreneur pada era Revolusi Industri 4.0 sesuai visi pemerintah Indonesia menempuh tantangan era manusia Society 5.0,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini