EksposisiNews – Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara 19 Desember 2022, Hari Ibu 22  Desember 2022, Hari Natal 25 Desember 2022, dan Tahun Baru 1 Januari 2023, Banom Satraipat (BKW Forum Kader Bela Negara DKI Jakarta mengadakan bakti sosial ke Panti Werdha sebagai wujud kecintaan kepada orangtua khususnya ibu-ibu yang ada di panti, Sabtu (24/12/22)

Kunjungan dipimpin oleh ketua Satraipat Ferdinand HS. dan didampingi Ketua FKBN DKI Mourist Kussoy, Bersama team Satuan Reaksi Cepat (Satraipat) FKBN DKI JAKARTA dengan menyerahkan beberapa bantuan berupa makanan, pampers, roti/ kue, dan buah-buahan  kepada Yayasan Panti Werdha yang diberikan melalui pengurus panti, Werdha Ibu  Wasti.

FKBN DKI Gelar Bakti Sosial di Panti Werdha Wisma Mulia Jelambar Grogol 1

Menurut Ferdinand HS., kegiatan ini disupport oleh beberapa donatur diantaranya oleh Ketua Garuda Perkasa Boyke Djohan, KSB dan Pengurus FKBN DKI, Team Satraipat, Bakso Lapangan Tembak serta bapak Basuki Wijaya (individu).

“Terima kasih atas supportnya, “ tutur Ferdinand.

Lebih lanjut, Ferdinand menerangkan, kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta kepada orangtua yang telah berjasa bagi kehidupan kita. “terutama seorang ibu yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk melahirkan kita ke dunia, “ terangnya.
“Harapan saya semoga dengan acara bakti sosial ini, para kaum manula yang tinggal di panti werdha tidak merasa kesepian karena masih ada kami team anggota Forum Kader Bela Negara yang selalu ada untuk mereka, “ pungkas Ferdinand optimis. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here