EksposisiNews – Penyanyi Fitri Carlina mengaku penyelenggaraan event budaya “Indopop Movement Volume 3” di Times Square, New York, Amerika Serikat pada Rabu (13/9/2023) kemarin, jauh lebih sukses.

Alasannya, acara kali ini lebih variatif dan beragam.

Sebagai artis dan penggagas acara itu, Fitri Carlina tampil menghibur masyarakat dari berbagai negara yang memadati persimpangan Times Square jelang malam waktu setempat.

Fitri bersyukur dapat tampil dengan penampil yang lebih banyak juga.

Fitri Carlina Hibur Masyarakat Dunia di Times Square New York, Amerika Serikat 1

“Alhamdulillah ‘Indopop Movement Volume 3’ lebih sukses, lebih beragam dan lebih variatif, “ tutur Fitri Carlina penuh rasa syukur, kepada wartawan, Jumat (15/9/2023).

Lebih lanjut, Fitri menerangkan, apalagi pengisi acaranya sekarang ditambah ada parade budaya dari Jember Fashion Carnaval, itu seniman-seniman yang menyemarakkan acara kami, termasuk juga para desainer.

“Wah, itu seru banget karena banyak juga desainer yang ikut berangkat ke New York, jadi lebih ramai lagi,” terangnya penuh suka cita.

Ajang “Indopop Movement Volume 3” tidak hanya berpusat di panggung utama yang disediakan penyelenggara setempat.

Sejumlah parade fashion dan karnaval juga digelar di area depan panggung, sehingga penonton merasa lebih dekat dengan para penampil.

“Kita ada JMDC (Jateng Modest Design Competition) juga. Selain itu, ada ‘Puteri Indonesia 2014’ Elvira Devinamira, ada ‘Puteri Indonesia 2023’ Farhana Nariswari yang nanti akan berkompetisi di ‘Miss International 2023’ di Tokyo Jepang. Sangat variatif dan lebih seru lagi. Diakhiri dengan konser dangdut dari aku Fitri Carlina dan D’Masiv,” beber Fitri.

Fitri Carlina bersama d’Masiv tampil sebagai bintang utama lewat konser yang digelar di panggung utama “Indopop Movement Volume 3”.

Seperti dua tahun sebelumnya, Fitri kembali menyanyikan lagu-lagu dangdut dengan konsep dancedhut.

Menurut Fitri, banyak lagu yang dinyanyikannya, antara lain, ada ‘ABG Tua’ seperti biasa, ‘Yank’, “Harga Diriku’ dan tentu saja single terbaru aku ‘12345’.

“Seru banget, “ seru Fitri mengekspresikan kegembiraannya.

Fitri menyampaikan, bahwa semua penonton bergoyang dan familiar dengan musik yang disajikan.

“Mereka penasaran, karena apa yang kita tampilkan dari tahun ke tahun itu ada peningkatan. ‘Indopop Movement’ udah jadi kaya acara tahunan yang mereka tunggu tiap bulan September,” papar istri dari pilot Hendra Sumendap itu.

Hal lain yang tak kalah memberikan kebanggaan bagi Fitri Carlina adalah saat produk-produk Indonesia yang hadir di “Indopop Movement Volume 3”, termasuk video klip single “12345” ikut ditampilkan di salah satu billboard utama di Times Square. 

“Ini benar-benar luar biasa. Dan ditambah billboard kita juga lebih besar tahun ini. Jadi secara pencapaian di volume ketiga ini Alhamdulillah lebih sukses, seru dan lebih rapi lagi. Karena secara penyelenggaraannya pun kita ada barikade waktu fashion show-nya jadi lebih fokus para penontonnya,”  pungkas penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu sumringah sekali.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini