EksposisiNews – Pesatnya perfilman Indonesia dewasa ini di tengah hadirnya film import PT. Limo Pancer Production hadir untuk memeriahkan perfilman Indonesia dengan memproduksi film yang berjudul ‘Polong Misteri 7 Pulau’ bertema horor romantis yang dibalut dengan budaya Indonesia.

Film ‘Polong Misteri 7 Pulau’ Hadir untuk Memeriahkan Perfilman Indonesia 1

“Kami mewakili manajemen PT. Limo Pancer Production menyampaikan siap memproduksi film horor romantis berjudul ‘Polong Misteri 7 Pulau’,“ kata Aris Riyantoko, produser film ‘Polong Misteri 7 Pulau’ dalam acara slametan film ‘Polong Misteri 7 Pulau’ di Cafe Seger, Ruko Suarwood, Raffles Hill, Cibubur, Rabu (8/3/2023).

Lebih lanjut, Aris menerangkan, bahwa aktor-aktris yang mendukung film ini telah terpilih.

“Semua saja yang ingin sukses dalam bidang apa saja melalui proses, demikian juga film ini sudah menyeleksi para pemain, “ terangnya.

Aris meminta dukungan kepada semua yang hadir.

“Kami mohon dukungan untuk keberhasilan film ini, “ pintanya penuh keoptimisan.

Amir Gumay menyampaikan bahwa film ini akan segera diproduksi trilogi,

“Film ini berangkat dari kisah di Pulau Penyengat, Kepulauan Riau, sebuah pulau yang menjadi sumber dari bahasa Indonesia, dan ada sebuah buku Gurindam Dua Belas karya Raja Ali Haji, yang menjadi sumber ilmu mistik di seluruh Nusantara, “ katanya.

“Suatu saat nanti syair mantranya akan saya bacakan, “ imbuhnya  berjanji.

Ceritanya, kata Amir Gumay, berangkat dari Tanah Melayu sampai ke Tanah Jawa, yaitu polong.

“Meski berbeda karena ada variasinya, ada satu ilmu yang bisa dipelajari, yang masuk ke dalam tubuh untuk mencapai kesaktian, kekayaan, awet muda, dan lain-lain, yaitu Polong, “ bebernya.

Amir menyampaikan inti dari film ini.

“Intinya ini sebuah film horor berbalut budaya Indionesia, yang kita kemas secara apik, “: tandasnya.

Film ‘Polong Misteri 7 Pulau’ mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki dendam pribadi karna kisah cintanya yang kandas karena perbedaan adat dan budaya,

sehingga ia melakukan ritual magis agar dirinya dapat hidup abadi, namun wanita ini selaiu menteror masyarakat untuk mencari tumbal.

Suatu hari empat mahasiswa datang ke dalam pulau untuk melakukan riset budaya, Gan salah satu mahasiswa menyukai perempuan yang mengabdi dengan polong,

bagaimana mahasiswa yang lainnya dapat membongkar misteri dari wanita yang meresahkan masyarakat, menakutkan ini?

Film ini dibintangi kombinasi pemain senior dan kekinian, seperti Alicia Djohar, Fuad Idris, Berlliana, Rorie Asyari, Leon Dozan, Daffa Arloseno, Rahel Efrata dan penyanyi cilik Mutia Cito.

Kejelian Sutradara Amir Gumay mengangkat film ini dari keindahan alam, tradisi dan budaya Indonesia, akan menjadi tontonan yang menarik penuh edukasi dan menghibur.

“Film ini akan ditayangkan di XXI, 21, Cinepolis, CGV bahkan di OTT,” pungkas Aris Riyantoko optimis. *** 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini