EksposisiNews, Jakarta – Film ‘Cinta Pertama, Kedua & Ketiga’ tayang perdana di Malam Penghargaan dan Penutupan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) pada Sabtu, 4 Desember 2021. Film ‘Cinta Pertama, Kedua & Ketiga’ tayang di Empire XXI Yogyakarta sebagai film penutup dari keseluruhan rangkaian JAFF 2021. Film diputar di empat studio dan tiket terjual habis hanya dalam waktu 3 hari sejak penjualannya dimulai. Film ini merupakan karya kedua yang disutradarai oleh Gina S. Noer setelah debut perdananya sebagai sutradara lewat Dua Garis Biru (2019).

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Penutup JAFF 2021 1

JAFF 2021 sendiri dipilih sebagai tempat pemutaran perdana Film ‘Cinta Pertama, Kedua & Ketiga’ karena adanya semangat untuk memutarkan karya film di ruang publik, seperti festival dan bioskop. Lewat pemutaran ini, diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk kembali ke bioskop dan bersama merayakan karya film produksi anak bangsa. JAFF dibuka dengan perwakilan film internasional yang berasal dari Iran dan ditutup dengan perwakilan film dari Indonesia, yaitu Film ‘Cinta Pertama, Kedua & Ketiga’ .

“Saya merasa semua genre film dan penonton punya tempat dan itulah festival film yang sesungguhnya,” Gina S. Noer – Sutradara, Penulis dan Produser Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Minggu (5/12/2021)

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Penutup JAFF 2021 2

Film ‘Cinta Pertama, Kedua & Ketiga’ merupakan kolaborasi kedua dari Starvision dan Wahana Kreator setelah Dua Garis Biru yang berhasil meraih lebih dari 2,5 juta penonton. Film ‘Cinta Pertama, Kedua & Ketiga’ menceritakan kisah Raja (diperankan oleh Angga Yunanda) dan Asia (diperankan oleh Putri Marino) yang jatuh cinta ketika kedua orang tua tunggal mereka, Dewa (diperankan oleh Slamet Rahardjo) dan Linda (diperankan oleh Ira Wibowo) perlahan mulai menyatukan hati.

Film ‘Cinta Pertama, Kedua & Ketiga’ tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 6 Januari 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here