EksposisiNews – Karakter kakak beradik dalam sebuah film tentu sudah biasa, tapi bagaimana kalau kakak beradik itu benar-benar diperankan kakak beradik barulah luar biasa. Bahkan dalam sebuah adegan, keduanya menyebut kakak-beradik paling keren sedunia. Demikian kakak beradik, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla, yang memerankan kakak beradik dalam film Backstage.

Di film produksi Ideosource Entertainment, Paragon Pictures, Astro Shaw, NFC Indonesia, Endeavor Content ini, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla berkesempatan menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi.

Film Backstage, Kakak Beradik Paling Keren Sedunia 1

Sissy Prescillia mengungkapkan bahwa bermain film ini sangat membuat dirinya terbawa perasaan karena mengingatkan dirinya akan Almarhum sang ayah.

Di mana Sissy Prescillia mengungkapkan bahwa sebenarnya Almarhum sang ayah sejak dulu berharap dirinya menjadi seorang penyanyi.

“Salah satunya itu sih karena papaku tuh musisi, papaku produser musik dan memang dia ‘he is a real musicion,'” ungkap Sissy Prescillia saat press screening film Backstage di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021).

“Jadi kayaknya ya kenapa aku bilang tadi sensitif banget ketika ditanya itu, karena papa pasti melihat, papa tuh tahu Sissy tuh suka nyanyi, tapi tiap kali on stage, Sissy tuh malu, Sissy tuh kayak aduh,” tuturnya.

Oleh karena itu, Sissy Prescillia merasa film ini sekaligus dipersembahkannya untuk sang ayah.

“Nah, mungkin akan sangat menjadi sesuatu lah buat papa, kalau papa lihat film ini,” ungkap Sissy Prescillia.

Lebih lanjut, Sissy Prescillia belum sempat memastikan apakah dirinya akan melanjutkan karier sebagai penyanyi atau tidak.

“Kita fokus di backstage dulu, ke depannya belum tahu,” pungkas Sissy Prescillia.

Film Backstage, Kakak Beradik Paling Keren Sedunia 2

Film Backstage berkisah tentang Elsa (Vanesha Prescilla) dan Sandra (Sissy Prescillia) adalah kakak beradik dengan sejuta mimpi. Elsa–sang adik –punya mimpi menjadi bintang film. Ayah mereka sudah meninggal. Ibu mereka, Andini (Karina Suwandi), menjadi tulang punggung keluarga dengan berjualan somay, bahu membahu bersama kedua putrinya yang bekerja menjadi pelayan kafe.

Film ini tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here