EKSPOSISI, Tangerang – Pernikahan menjadi momen penting yang harus dipersiapkan dengan matang. Maka dari itu, calon pengantin perlu mencari vendor-vendor untuk merangkai hari bahagianya. Namun tak perlu kuatir, karena Fame Hotel Gading Serpong kembali melakukan Vendor Gathering bersama dengan Vendor – Vendor terbaik di area Tangerang.

Vendor Gathering merupakan cara sebagai sarana pertemuan komunikasi serta diskusi antara Fame Hotel dengan vendor terkait yang datang di undangan. Para undangan juga dapat menyantap makanan yang dihidangkan oleh Head Chef dengan menu spesial yang biasa disajikan di acara wedding di Fame Hotel. Dimulai dari Appetizer, Main Course, Soup, Side Dish, Dessert Hingga Live Cooking.

Vendor Gathering diselenggarakan pada hari Rabu (26/07/2023) di Popcorn Resto yang dihadiri dengan 50 orang. Kegiatan Vendor gathering ini dirangkai dan dikemas dalam bentuk kegiatan seperti perkenalan Fame Hotel, Penawaran Wedding Package, Perkenalan Staff Fame Hotel dan game yang dapat sekaligus sebagai kegiatan refreshing dengan kami berikan beberapa doorprize dan juga hadiah.

“Vendor Gathering ini merupakan bentuk silaturahmi dengan vendor – vendor terbaik di Tangerang. Di mana kami Fame Hotel memberikan harga khusus untuk para vendor yang menghadiri acara ini dengan penawaran yang sangat menarik dan juga pastinya dengan benefit yang banyak. Kami pun mengajak para vendor untuk bekerjasama.” ujar Lidwina Kusuma selaku Director of Sales Fame Hotel Gading Serpong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini