2022 akan menjadi tahun yang penuh volatilitas, meningkat dari meningkatnya ketakutan akan varian Omicron terbaru, serta meningkatnya inflasi, dan kemungkinan pengetatan kebijakan moneter dari Federal Reserve.

Alex Mashinsky, CEO Celsius Network menyatakan bahwa “Jika ada banyak volatilitas karena inflasi di luar kendali [dan masuk ke] dua digit maka emas dan Bitcoin akan menjadi aset yang aman. Tetapi, jika kita memiliki inflasi satu digit dan The Fed melawannya, maka semua aset sebenarnya akan kehilangan nilainya karena semua orang akan dirugikan, ”katanya.

Ditegaskan olehnya bahwa kuncinya adalah melihat skenario ekonomi mana yang paling mungkin untuk dimainkan dan bertindak sesuai dengan itu.

“… jika The Fed memutuskan bahwa inflasi tidak menjadi masalah dan mereka dapat mengakomodasi lebih lama, maka semua harga aset akan naik. Jadi, kami memiliki beberapa skenario di sini dan kami harus memperhatikan dengan sangat hati-hati apa yang terjadi dengan setiap cetakan setiap bulan dan membuat keputusan berdasarkan itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here