Eksposisi News – éLHotel Royale Jakarta  di Kelapa Gading menggelat program eL Ifthar Ramadhan dengan tema “Selera Nusantara”. Ini merupakan program berkala yang dilakukan di Sapphire Restaurant. Dengan harga paket yang cukup terjangkau, Rp.150.000,- per orang untuk bisa menikmati berbagai makanan khas Nusantara sepuasnya,  dari pukul 18.00 – 21.00. Bahkan ada promo khusus, jika datang ber 5 cukup bayar ber 4 saja.

Tahun ini, menu andalan dari éL Iftar sangat beragam setiap harinya, seperti nasi kebuli, ayam goreng Jakarta, soto mie Bogor, ikan sambal dabu-dabu, empal gepuk, aneka gorengan, sayuran dan masih banyak lagi. Tersedia juga ta’jil, appetizer, dan dessert yang banyak juga enak. Sapphire Restaurant sendiri tetap memiliki menu makanan lainnya yang sangat enak dan bervariasi seperti masakan Asia dan Eropa.

Pengunjung tidak perlu khawatir, mengingat éL Hotel Royale Jakarta, Kelapa Gading sendiri sudah mendapatkan sertifikat CHSE (Clean, Healthy, Safe, & Environment) dari Kementrian Pariwisata. Pelayanan hotel sudah mengikuti protokol kesehatan dengan ketat, para karyawan secara berkala dan terjadwal melakukan swab antigen untuk mencegah penyebaran COVID-19 di area hotel.

“Kami ingin mengangkat tema selera nusantara di bulan Ramadhan tahun ini karena hal tersebut sama dengan motto éL Hotel yaitu “When Hospitality Meets Tradition”. Menu buka puasa kami beraneka ragam dan terdiri dari masakan-masakan nusantara. Sangat cocok untuk para tamu yang menyukai masakan Indonesia, apa lagi harganya sangat terjangkau.” Ucap Chef Agus Santoso, Executive Chef dari éL Hotel Royale Jakarta – KelapaGading.

éL Hotel Royale Jakarta – Kelapa Gading merupakan tempat menarik untuk menginap. Berkelas bintang 4 (empat), Hotel ini terletak di jantung kota Jakarta Utara. Memiliki 303 kamar dengan 6 tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite, dan Family Suite. Dengan fasilitas lainnya seperti Ruby Lounge, Swimming pool, fitness center, spa, mini basketball, meeting room dan ballroom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here