EksposisiNews, Jakarta – Pusat kamera dan gadget premium, DOSS secara resmi hadir di Kemang, Jakarta Selatan mulai hari ini (Kamis, 16/12/2021). Bersama dengan sejumlah perwakilan produsen kamera yang ada di Indonesia, Tahir Matulata, CEO dan pendiri Digital One Stop Service (DOSS), membuka gerai ketiga di tahun ini.

Kepada Eksposisi News, Tahir Matulata mengakui bahwa pilihan di Kemang ini karena ingin mendekatkan diri kepada Sahabat DOSS, sebutan bagi konsumen setianya. Sebagaimana diketahii bahwa wilayah Kemang dan khususnya di Jakarta Selatan ini, banyak sekali industri kreatif yang bergerak di multi media berada. Banyak studio dari sejumlah content creator dan influencer yang ada disini.

Selain itu, Tahir juga beralasan bahwa membuka gerai diluar sebuah pusat belanja, adalah pilihan yang tepat sebagai antisipasi ketidak tentuan kondisi ditengah pandemi. Bila gerai ada dalam sebuah pusat perbelanjaan, rawan ikut tutup saat dilakukan pembatasan aktifitas warga dalam mengurangi dan menekan penyebaran virus Corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here