EksposisiNews – Selalu ada peluang bisnis kalau mau berusaha untuk merintisnya.

Demikian yang kini dilakukan artis cantik Dessy Maharani yang kini mulai melebarkan sayap kariernya terjun ke bisnis kopi.

Tak tanggung-tanggung, sekalinya terjun bisnis, Dessy bisnis kopi hingga ke Timur Tengah.

Dessy Maharani Mantapkan Diri Bisnis Kopi ke Timur Tengah 1

“Awalnya nggak disengaja waktu itu ada project buat sembako ke Timur Tengah, baru ada penawaran buat kopi, dan disini ada rasa tertarik dengan bisnis kopi, soalnya sangat bagus buat prospek ke depannya.dan lebih tertarik lagi karena aku penyuka kopi, “ kata Dessy Maharani menuturkan awal ketertarikannya pada bisnis kopi, kepada wartawan, Selasa (4/7/2023).

Lebih lanjut, artis cantik nan seksi ini menerangkan partner bisnismu di Timur Tengah, hingga perkenalannya sampai jadi partner bisnis.

“Wah! Awal aku kenal dari keluarga angkatku dari habib gitu, terutama Dubai, rahasia dong! Nantilah setelah berjalan baru aku cerita banyak hehehe, “ terangnya terkekeh-kekeh.

Menurut Dessy, proses bisnis kopimu sampai ke Timur Tengah.

“Proses awalnya, aku kenal banyak teman dari Timur Tengah, dia menawarkan beberapa macam project pengiriman barang buat kesana, “ bebernya.

“Alhamdullilah, berjalan baik dan bagus, “ imbuhnya penuh rasa syukur.

Dessy menyampaikan dirinya sudah benar-benar matang mempertimbangkan untuk bisnis kopi di Timur Tengah.

“Kalau soal itu aku sudah pertimbangkan dengan matang. Kalau bagus bisa jadi duit. nggak masalah yang penting positif aja ya. apa pun pekerjaan yang bisa menghasilkan buat aku, “ paparnya.

Saat ditanya, apakah bisnis kopimu berpengaruh pada kariermu di dunia entertainment atau tidak?

Dengan tenang, Dessy memberikan jawaban, “tentu tidak pengaruh sedikit pun. kita bisa atur waktu. bisnis kopi tidak banyak menyita waktu jadi aku bebas untuk berkarier di dunia entertainment.”

Kalau sukses bisnis kopi, Dessy masih tetap berkarier di dunia entertainment.

“tentu tidak dong.soalnya di dunia entertainment, baik itu modelling atau sinetron maupun film, sudah mendarah daging. dan awal aku dari sini. dan tidak bisa aku tinggalkan, terlalu banyak suka duka disini dan bisa banyak teman maupun bisnis. kan awal dari sini. awal aku berkarier dari pemilihan gadis sampul dan lalu banyak tawaran iklan dan film, “ ujarnya.

Menjalani profesi apapun pasti ada suka duka-nya, begitu juga dengan Dessy mengalami suka duka berkarier dalam dunia entertainment.

“Suka dukanya banyak banget, terutama waktu di lokasi syuting yang memakan waktu dari pagi ketemu pagi. Lelah tapi aku enjoy in aja, apalagi kalau film sudah kejar tayang, terus pas di lokasi candaan sama teman-teman kru, dan lain-lain, “ kenangnya.

Dessy menceritakan pencapaian-pencapaiannya selama berkarier di dunia entertainment. “Mulai dari ‘Gadis Sampul 97, kemudian berbagai iklan, yakni rokok, sandal, Bank BCA, makeup kecantikan, teh ijo, dan lain-lain, “

Kemudian, lanjut Dessy, sinetron laga kolosal Wiro Sableng, Reo Manusia Serigala, Angling Darma, Karmapala, Gerhana, Medusa, Tirani Kehidupan, Bayi Ajaib, Aku dan Sepatu Hak Tinggi, Kafir,”

“Penghuni Lantai, Cinta Tak Semanis Kembang Gula.”

Adapun film layar lebar-nya; Untukmu, Kesempatan Kedua, Nah Ini Dia, Welcomedance dan beberapa FTV, “ ujarnya panjang-lebar.

Dessy menyampaikan impian-impiannya dalam hidup ini.

“Impian aku banyak, ya satu kalau sukses bisnis aku pengin membahagiakan orang tua  dan keluarga serta ibadah. Itu impian aku untuk ke depannya, “ tegasnya.

Harapan Dessy ke depan. “mungkin harus dapat jodoh lagi hehehe. untuk terakhir dan harus jadi imam aku yang bisa bimbing aku jalan baik dan bisa berbagi juga. bisnis sukses karier juga bagus. lancar semua, “ pungkas Dessy Maharani optimis.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini