Dere akan menggelar pertunjukan musik "Gelora" pada 25 Agustus di Salihara Arts Centre. (Eksposisi News)

Penyanyi dan penulis lagu Dere akan melakukan persembahan baru, yakni pertunjukan musik “Gelora”. Pertunjukan ini akan menampilkan lagu-lagu dalam Album Rubik di atas panggung. Album ini baru berusia 1 tahun, namun Dere menaruh harapan pertunjukan musiknya dapat menjadi ruang interaksi dengan pendengarnya.  

“Aku berharap di Panggung Gelora kita semua senang-senang! Aku sudah mulai latihan dan persiapan. Nggak sabar ingin segera!”, ungkap Dere.

Kilas balik Album Dere Berjudul Rubik, dirilis pada tanggal 21 July 2021. Terdapat 10 lagu di Album tersebut diantaranya Kota, Tanya, Berisik, Rubik, Hingga Berlagu. Karya terakhir Dere adalah Video Musik Berlagu yang sudah dirilis di YouTube Dere pada 23 April 2023.

Gelora sendiri berarti Gelombang Kuat sekaligus semangat yang berapi-api, menjadi judul pertunjukan musik. Kecintaan Dere dalam berekspresi lewat lagu-lagunya, akan tersampaikan di pertunjukan ini. Kini ia tengah mempersiapkan pertunjukan yang akan diselenggarakan di Salihara Arts Center pada 25 Agustus 2023. Besar harapan, pertunjukan musik ini dapat berkesan baik bagi semua yang datang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini