Review Film

Derby Romeo Kembali Senang Melanjutkan Petualangan Sherina 2

339

EKSPOSISI, Jakarta – Setelah 23 tahun berlalu, film Petualangan Sherina akan berlanjut dalam sekuel Petualangan Sherina 2. Masih dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romeo. Kedua bintang ini masih akan memerankan Sherina dan Sadam. Sedianya, film ini akan diputar pada 28 September 2023 di bioskop-bioskop nasional.

Petualangan Sherina adalah film yang sangat monumental, hadir disaat dunia perfilman terpuruk dan menjadi tonggak kebangkitan dengan berbondong-bondong penonton kembali membanjiri bioskop-bioskop di Indonesia. Sekuel film ini akan melanjutkan kisah Sherina dan Sadam, dua orang sahabat yang kembali bertemu dan harus bersama-sama menghadapi petualangan yang menantang di hutan tropis.

Derby Romero mengisahkan dirinya harus mempersiapkan 8 bulan untuk latihan dan semuanya. Bahkan untuk memperdalam karakter, dia harus ke lokasi di hutan yang ada di Pulau Kalimantan untuk. Menurutnya, setalah 23 tahun berlalu ia merasa bahagia dan bangga dapat terlibat kembali dalam film yang turut membesarkan karirnya.

Para pemain film ini memang di hadirkan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk. (ICBP) di Rumah Indofood yang turut berpartisipasi dalam hajatan besar Jakarta Fair di JIEXpo, Kemayoran Jakarta pada Selasa (11/07/2023). Selain Derby, hadir juga Randy Danistha, dan Quinn Salman serta sutradara film Riri Riza hadir. Mereka menyapa para pengunjung dan mengajak bersiap-siap menantikan tayangan film petualangan ini.

bagi Indofood, ini merupakan untuk kesekian kalinya mereka memberikan dukungannya bagi perfilman Indonesia dengan menjadi sponsor. Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing ICBP, Fierman Authar menyampaikan “ICBP sebai sponsor resmi (melalui brand Indomilk dan Chiki) mendukung kreativitas anak bangsa, salah satunya melalui film nasional. Kami sangat antusias dengan kehadiran film Petualangan Sherina 2, dimana 23 tahun yang lalu film Petualangan Sherina yang meraih kesuksesan dan menjadi bagian penting dalam sejarah perfilman nasional. Film ini sarat dengan pesan moral yang positif tentang persahabatan, keberanian, dan rasa sayang terhadap keluarga”.

Sementara Riri Riza, sutradara film Petualangan Sherina 2 mengungkapkan “Senang sekali bisa hadir di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran 2023 dalam acara Meet & Greet ini. Semoga antusiasme para pengunjung untuk menyaksikan film ini dapat terjaga dan tersebar luas ke seluruh Indonesia.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here