Dunia hiburan terbuka lebar bagi orang-orang multilenta yang mencoba peruntungan dalam berbagai bidang pekerjaan. Seperti di antaranya, Viola Harahap, yang foto model, bintang sinetron dan film, mulai menjajaki karir baru sebagai penyanyi, dengan  merilis single berjudul ‘Sepertiga Malam’.

 

Single yang menjadi soundtrack film ‘Ibadah dan Cinta’ itu diciptakan Viola Harahap bersama dengan Heri Tanjung yang dikenal sebagai penata musik sekaligus produsernya.

 

“Ini tantangan baru yang tak mau saya sia-siakan kesempatan mewujudkan cita cita saya menjadi penyanyi, “ kata Viola Harahap dalam acara launching single ‘Sepertiga Malam’ di Taman Kolam Renang, Apartemen Patria Park, Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/7/2019).

 

Wanita kelahiran 17 Mei 1991 ini membeberkan rasa kebahagiaannya dalam mewujudkan cita-citanya tersebut. “Senang sekali rasanya bisa mendapat kesempatan baru ini sebagai penyanyi, yang semula cuma sekedar hobi, tapi kemudian malah jadi profesi baru yang telah lama saya idamkan,” bebernya.

Dengan Single Sepertiga Malam, Viola Harahap Wujudkan Cita-Cita Penyanyi 5

Menurut Viola, lagu tersebut juga terpilih menjadi soundtrack film ‘Ibadah dan Cinta’, di mana dalam film itu, Viola terlibat sebagai pemeran utamanya dengan karakternya bernama Maharani.

 

“Lagu yang saya nyanyikan ini terpilih menjadi original soundrack untuk film berjudul, Ibadah dan Cinta yang mana saya ikut terlibat di dalamnya sebagai pemeran utamanya,” ungkapnya mantap.

 

Viola berharap lagu yang bercerita tentang sepasang kekasih yang menjalin hubungan rumit karena tak mendapat restu dari orangtuanya, bisa diterima dan menghibur masyarakat dan para penikmat musik di tanah air. “Semoga masyarakat mau menerima single yang nyanyikan ini dengan sepenuh hati, “ pungkas Viola.

Dengan Single Sepertiga Malam, Viola Harahap Wujudkan Cita-Cita Penyanyi 6

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here