EksposisiNews – Sebenarnya setiap orang diberi “kemampuan lebih” oleh Tuhan untuk dapat membantu sesama dengan memberi pertolongan, tapi tidak semua orang dapat memaksimalkan “kemampuan lebih” itu agar dapat lebih banyak menolong orang.

Demikian diyakini artis Velline Chu yang kini dapat melakukan Conseling Tarot Reader dan pengobatan, baik yang kasat mata maupun tidak kasat mata.

Diberi “kemampuan lebih” oleh Tuhan, artis cantik kelahiran Losari, Brebes itu tidak merasa terbebani, tapi melakukan pertolongan penuh keikhlasan dan kerelaan, bahkan ia menganggapnya sebagai hoby. 

“Awal ketertarikan Tarot, hoby sudah dari kecil saya mengenal kartu Tarot dari nenekku, sebenarnya tidak belajar tapi melihat saja, “ kata Velline Chu pada wartawan, Selasa (30/11/2021).

Lebih lanjut, Velline menerangkan begitu juga awal ketertarikannya pada pengobatan.

“Antara percaya dan tidak percaya dapat mengobati orang, tapi sebenarnya saya lebih sering pengobatan dari diri sendiri, yang awalnya bermula dari trauma dari diri sendiri akhirnya saya bisa healing dengan diri sendiri, “ terangnya.

Disitu saya punya kekuatan dimana saya bisa mengobati orang lain juga, dari energi yang saya belajar dari alam, atau energi dari masing-masing orang, “ imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here