Nasional

Dawnsquad Battleground 23rd Di Gelar di Yello Hotel Paskal Bandung

449

EKSPOSISI, Bandung – Salah satu komunitas tari khususnya breakdance terbesar di Indonesia, Dawnsquad kembali menyelenggarakan acara tahunan sejak 2000, yakni Battleground 23rd. Kali ini, hajatan di lakukan di Yello Hotel, Bandung pada Sabtu (08/07/2023).

Dawnsquad sendiri memiliki anggota yang tersebar di beberapa kota seperti Bandung, Jakarta, Sukabumi, Cirebon, Bogor, Garut, Subang, Palu dan Riau. Komunitas ini telah banyak prestasi baik dalam skala nasional maupun internasional.

Kompetisi kali ini dibagi menjadi beberapa kategori yaitu 1 vs 1 breakin battle, 1 vs 1 open style battle, 7 to smoke breaking battle, crew vs crew exhibition battle dan top rock battle contest yang diikuti sekitar 60 peserta. Bisma Kharisma sebagai pendiri komunitas Dawnsquad menjadi juri utama bersama Hilman, Metzrockski, Yellowfunk, Donskilla dan Dennyspooky.

Menambah semarak kompetisi ini adalah iringan musik yang di gawangi oleh duo DJ, yakni DJ E-One & DJ Didunz. Keduanya yang menyajikan musik secara apik sehingga acara pun berlangsung meriah sebelum akhirnya ditutup dengan pembagian doorprize senilai jutaan rupiah.

Pemilihan YELLO Hotel yang berlokasi di kawasan Paskal Bandung sangat tepat. Mengingat hotel ini sangat kental dengan nuansa Street art & Industrial. Hotel yang bernaung dibawah jaringan Ascott Hotels management ini mendukung kegiatan kreatif sebagai bentuk kontribusi mereka pada komunitas.

“Hiphop dan street art merupakan DNA dari brand kami, YELLO Hotels. Kami sangat bangga kolaborasi ini berjalan dengan lancar dan sukses melalui acara YELLO Paskal X Dawnsquad Battleground 23rd. Kami harap kolaborasi ini akan terus terjalin dengan baik dan dapat membuka kolaborasi dengan komunitas – komunitas hiphop dan street art lainnya.” ungkap Popin Karunia Syahri sebagai General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here