Pada momeng di penghujung tahun 2023, CATCHPLAY+ kembali menambah hiburan berkualitas bagi penggemar film di Indonesia. Dengan koleksi terbaik dari Universal Studios, CATCHPLAY+ hadirkan aksi dan petualangan melalui film blockbuster terbaru, seperti Fast X, Oppenheimer, dan The Super Mario Bros Movie. Ditambah The Expendables 4 dan Pet Sematary: Bloodlines, meriahkan Desember bersama platform streaming CATCHPLAY+.

CATCHPLAY sendiri adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi terkemuka di Asia, bergerak dalam distribusi konten, produksi, dan layanan digital. Sementara CATCHPLAY+ adalah layanan video streaming (OTT) yang diluncurkan pada tahun 2016, hadir di Taiwan dan Asia Tenggara, termasuk Singapura dan Indonesia.

Layanan CATCHPLAY+ menghadirkan ribuan konten premium berkualitas seperti film Hollywood blockbuster terbaru, film-film unggulan dari mancanegara termasuk Indonesia, serial anime pilihan terbaru dan juga ragam serial terbaik. Pada tahun 2020, perusahaan ini mendirikan SCREENWORKS ASIA untuk memproduksi konten original premium bagi pemirsa internasional dan khususnya bagi pemirsa Indonesia.

Film unggulan yang pertama adalah Fast X ; dengan slogan Prepare for the ride of your life! Saga balapan mobil ini kembali tampilkan adegan balap menakjubkan, Fast X akan membawa penonton melintasi jalanan yang penuh adrenalin. Kali ini Vin Diesel dan keluarganya beraksi dalam kejar-kejaran mobil cepat tanpa henti sekaligus menghadapi musuh paling mematikan dari masa lalu.

Oppenheimer ; arahan sutradara legendaris Christopher Nolan dan dibintangi Cillian Murphy , Oppenheimer mengangkat kisah hidup J. Robert Oppenheimer, ilmuwan brilian pencipta bom atom. Film ini akan membawa penonton merenung tentang moralitas dan dampak ilmiah dari penemuan yang mengubah dunia.

Selanjutnya adalah The Expendables 4 ; kelompok prajurit bayaran pemberani kembali untuk misi yang lebih berbahaya dan aksi yang lebih intens dalam “The Expendables 4”. Dibintangi berbagai aktor aksi terkenal, film ini akan memberikan kombinasi sempurna antara ledakan, pertarungan tangan kosong dan strategi militer yang brilian.

Ada juga film keluarga The Super Mario Bros: Movie. Ini merupakan Live-action dunia game ikonik “Super Mario Bros” ini dibuat dengan teknologi canggih dan kreativitas tanpa terbatas. Ikuti petulangan Mario dan Luigi dalam kisah seru yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

“Menyambut momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, CATCHPLAY+ kembali menyuguhkan konten-konten terbaik untuk memberikan hiburan berkualitas bagi seluruh keluarga. Kerjasama kami dengan Universal Studio seperti film Oppenheimer, Fast X, The Super Mario dan lainnya menambah variasi film blockbuster terbaru kami sekaligus melengkapi koleksi film-film favorit di CATCHPLAY+ dari studio Hollywood besar lainnya seperti Warner Bross, Sony Pictures, Paramount, Lionsgate, MGM dan studio independen lainnya.

Tahun 2024, dengan semangat baru, CATCHPLAY+ terus berkomitmen membawa lebih banyak lagi film-film blockbuster terbaik dan terbaru secara eksklusif, hiburan seru berkualitas yang tentunya semakin menambah kegembiraan bagi seluruh pelanggan setia kami,” ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia.

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+, pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED/SUBSCRIPTION sepuasnya atau hanya menyewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk film EARLY ACCESS, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp 45.000 per film (belum termasuk pajak). Kemudian untuk film SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp 15.000 per film (belum termasuk pajak).

Sedangkan untuk kategori UNLIMITED/SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp 45.000 (belum termasuk pajak) untuk menonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia, MNC Play, XL Home dan Indosat HiFi.

Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan melalui mitra terbaru kami, UniPin, salah satu platform penyedia konten digital yang tersedia di lebih dari 32 negara dan di Indonesia, juga memiliki lebih dari 20 juta pelanggan aktif setiap bulannya dengan 3,1 juta transaksi perhari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini