Taste of Seoul, Persebahan dari HARRIS Hotels di bulan Maret.

Eksposisi News, Jakarta – Memasuki bulan Maret, HARRIS Hotels mengumumkan peluncuran campaign food and beverage bertajuk Taste of Seoul. Sebuah kampanye F&B tematis yang menghadirkan menu makanan populer khas Korea yang disediakan secara eksklusif di semua HARRIS Hotels, yang akan menambah pengalaman baru para tamu ketika menginap atau hanya sekedar berkunjung dan bersantap di hotel dalam jaringan TAUZIA ini.

Berbagai menu terkenal dari Negeri Gingseng seperti Gochujang Chicken yang merupakan potongan ayam yang dimarinasi dengan bumbu Gochujang. Tteokbokki, kue beras yang dicampur dengan saus dan dilengkapi dengan sosis atau daging sehingga memberikan citarasa yang pedas dan manis. Serta, Ramyeon, mie khas Korea yang memiliki tekstur kental dan rasa yang pedas.

Selain itu, terdapat pula menu khas Korea lainnya seperti Bibimbap, Jajangmyeon, Pajeon, Bulgogi, Kimchi, Kalguksu, Soondubu Jjigae, Doenjang Jjigae, Nakji bokkeum, Dakgangjeong, Bindaetteok, Takoyaki, Haemul Pajeon, Hotteok, dan Bingsu yang tentunya sangat lezat.

“Program ini terinspirasi dari besarnya fenomena dan pengaruh Korea di Indonesia, mulai dari film, musik, fashion hingga makanan, sehingga kami menghadirkan Taste of Seoul sebagai pilihan baru bagi para tamu yang ingin menikmati sensasi Korea di hotel HARRIS,” kata Irene Janti, Director of Marketing TAUZIA Hotels kepada Eksposisi News pada Senin (01/03/2021). “Berbagai makanan khas Korea dapat dinikmati oleh semua kalangan dengan harga yang terjangkau.”

Bagi para pecinta kuliner khas Korea yang tertarik dan ingin mencicipi langsung kelezatannya, Taste of Seoul ini tersedia di semua HARRIS Hotel yang tersebar di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here