Christmas Market di Morrissey Hotel berlangsung selama dua hari, Sabtu - Minggu (2-3/12/2023). Foto Herman Effendi/EksposisiNews
Christmas Market di Morrissey Hotel berlangsung selama dua hari, Sabtu - Minggu (2-3/12/2023). Foto Herman Effendi/EksposisiNews

Sebagai bulan penutup, Desember selalu identik dengan bulan yang membawa keceriaan, melalui semangat perayaan Natal dan Tahun Baru. Merayakan momen tersebut, Morrissey Hotel menghadirkan perayaan Natal dalam rangkaian acara bertajuk Christmas Market. 

Pasar Natal ini dilaksanakan pada Sabtu – Minggu (2-3/12/2023) dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB, berlokasi di area Zoti Italian Restaurant. Sebanyak 50 pedagang hadir dengan beragam produk, mulai dari fashion, makanan, aromathepy hingga aksesoris khas Lokal Indonesia.

Haryansyah, General Manager Morrissey Hotel, mengatakan ini bahwa ini merupakan penyelenggaraan yang kedua meski dengan konsep yang berbeda. Sebelumnya pada bulan Juli lalu dengan konsep Agustusan menyambut HUT Kemerdekaan RI. Harapannya, dengan kegiatan Pasar Natal ini adalah ingin mendorong masyarakat luas dapat lebih mencintai produk-produk Indonesia.”

Untuk menambah suasana Natal, dihadirkan juga paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu bertemakan Natal. Mereka adalah anak-anak dari yayasan Panti Asuhan. Secara khusus, Morrissey Hotel juga menjual salah satu kue khas mereka, Apple Struddle dimana hasil penjualannyaakan kami sumbangkan ke yayasan Panti Asuhan tersebut” pungkas Haryansyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini