Bagi para pebisnis kuliner, cuaca hujan  saat ini tentu menjadi tantangan tersendiri. Sejumlah bahan makanan tentu membutuhkan penyimpanan yang bisa tetap memberikan jaminan kualitas saat bahan makanan tersebut akan diolah. Salah satu media penyimpanan penting adalah chest freezer.

Dalam dunia kuliner, tempat penyimpanan bukanlah sekadar tempat, tapi panggung kisah hidup bahan-bahan bernilai, mulai dari makanan beku, ikan segar, daging pilihan, daging ayam, hingga makanan olahan seperti frozen food. Oleh sebab itu, pilihan chest freezer yang tepat akan memberikan dampak penting bagi kelangsungan bisnis kedepannya.

Salah satu chest freezer handal yang ada di pasaran adalah lansiran dari POLYTRON. Chest freezer POLYTRON diklaim bukan sekadar menjaga kualitas bahan makanan atau minuman saja, tetapi juga dianggap bisa menjadi mitra sejati dalam setiap detik operasional harian. Salah satunya karena hemat daya listrik dengan hanya kisaran 80 – 220 watt. Ini bukan hanya membuat biaya listrik lebih terjangkau, tapi juga membuka pintu keuntungan yang lebih besar.

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan secara tertulis bahwa POLYTRON sebagai merk dengan reputasi kokoh, memberikan jawaban untuk pemilihan chest freezer yang tepat bagi para pelaku usaha UMKM. Dengan garansi 12 bulan dan telah memiliki lebih dari 60 gerai after sales di seluruh nusantara, kami yakin bahwa chest freezer PCF series bisa menjdi sumber ‘cuan’ bagi pebisnis kuliner.

Fleming menjelaskan tentang keberadaan chest freezer ini, tersedia mulai dari kapasitas 100 liter hingga 300 liter, dengan kisaran harga menarik Rp2.4 jutaan. Chest freezer PCF Series sendiri telah mengusung teknologi Quick Cooling yakni pendinginan super dan cepat. Tentu ini akan menjadi salah satu kunci keberhasilan para pelaku usaha kuliner, jelas Fleming di Jakarta pada (12/02/2024).

Ditambahkan olehnya bahwa Chest freezer POLYTRON juga memberikan ruang yang maksimal untuk penyimpanan bahan makanan sehingga bisa memuat lebih banyak. Lebih-lebih dengan pilihan desain solid door atau sliding glass door terbaik, sehingga menjaga isi chest freezer tetap terlihat jelas. Tentu saja ini akan cocok untuk segala bisnis, pungkas Fleming.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini