Bulan Ramadan yang penuh berkah adalah momen yang harus di maksimalkan, termasuk mempersiapkan hati dan pikiran sebelum bersama-sama menyambut hari raya. Selain menahan lapar saat berpuasa, juga akan diuji bagaimana bisa terus aktif dan maksimal dalam berbagai aspek kehidupan seperti bekerja, bersosialisasi, maupun menikmati hobi. Untuk mendukung tetap aktif perlu smartphone yang maksimal seperti POCO M4 Pro.

Ramadan juga merupakan bulan istimewa yang penuh dengan berkah termasuk aktivitas bekerja dan berinteraksi yang membutuhkan koneksi tanpa terbatas. Dengan koneksi dunia 5G yang semakin berkembang, akan membantu rutinitas menjadi lebih lancar. POCO hadir menggebrak pasar 5G melalui POCO M3 Pro 5G yang dilengkapi spek serta performa ekstrem yang bikin pengalaman kamu menjelajahi dunia 5G lebih jauh, lebih ngebut, dan lebih baik!

Pertama dengan Layar Super AMOLED untuk Maximize Your Fun!

Untuk pertama kalinya dari seluruh M-series, POCO M4 Pro hadir dengan layar Super AMOLED. Hal ini membuat rutinitas selama Ramadan terasa lebih menyenangkan, karena mulai dari streaming konten Ramadan, membaca literatur islami, atau sekedar bermain game menjadi makin maksimal. Layar FHD+ Super AMOLED DotDisplay berukuran 6.43” ini menghasilkan gambar dengan warna yang cerah, warna hitam yang pekat, perpindahan gambar yang halus, namun hemat daya. Dengan refresh rate tinggi hingga 90Hz dan touch sampling rate hingga 180Hz membuat perpindahan gambar yang ditampilkan menjadi sangat halus. Dan berkat peak brightness mencapai 1000 nits, layar POCO M4 Pro akan tetap terlihat cerah walaupun berada di bawah sinar matahari.

Bulan Ramadan Bukan menjadi Hambatan Kamu untuk Tetap Produktif

Sebagai smartphone untuk pengguna muda yang aktif, POCO M4 Pro juga dibekali baterai besar berkapasitas 5.000mAh dengan 33W Pro-Fast Charging, sehingga mengisi daya cukup membutuhkan waktu 1 jam saja. Untuk meningkatkan kualitas pengisian daya, POCO M4 Pro memiliki beberapa teknologi, antara lain MMT (middle-middle tab), dimana proses pengisian daya dimulai dari tengah modul baterai untuk menghasilkan kecepatan pengisian yang konsisten, Mi-FC, teknologi yang mampu menjaga performa charging dan voltase agar tetap optimal, dan LiquidCool Technology 1.0 Plus, pendinginan level flagship yang mampu menjaga temperatur dalam batas wajar ketika penggunaan maupun saat pengisian daya.

Menjelajah dunia 5G lebih jauh dengan performa ngebut prosesor Dimensity 700

Produktivitas selama Ramadan harus terus berjalan seperti biasa. Kebutuhan pada lingkup pekerjaan hingga tetap terhubung dengan kolega maupun keluarga, tetap menjadi prioritas. POCO hadir dengan spesifikasi mumpuni untuk menemani kebutuhan penggunanya. Smartphone ini dibekali chipset canggih MediaTek Dimensity 700 yang tangguh dengan performa level flagship namun tetap hemat baterai berkat teknologi pemrosesan 7nm, dan mendukung dual 5G standby. Bagi mereka yang suka mengisi waktu dengan bermain game, tentunya ini merupakan kabar baik, karena dengan CPU Octa-core dengan kecepatan hingga 2.2Ghz dan GPU Arm Mali-G57 MC2, POCO M3 Pro 5G mampu melibas semua game dari yang ringan hingga game berat dengan lancar. Hal ini juga tidak lepas dari teknologi penyimpanan UFS 2.2 yang membuat smartphone ini mampu membaca data lebih cepat, sehingga proses instalasi atau membuka aplikasi favorit menjadi semakin cepat.

Layar FHD+ untuk gambar yang lebih cerah dan lebih baik

Saat ingin menikmati berbagai konten Ramadan, POCO mengerti bahwa kenyaman pengguna turut dipengaruhi oleh kenyamanan mata saat melihat layar smartphone. POCO hadir dengan layar berkualitas full high definition plus (FHD+) berukuran 6.5” yang memiliki screen-to-body ratio hingga 91%. POCO M3 Pro 5G mendapatkan peningkatan kualitas visual dengan kehadiran layar FHD+ LCD DotDisplay dengan refresh rate hingga 90Hz, sehingga perpindahan visual semakin cepat dan tanpa hambatan. Layar POCO M3 Pro 5G juga memiliki 360° light sensor untuk menyesuaikan tingkat kecerahan layar tergantung cahaya sekitar, serta teknologi DynamicSwitch yang dapat menyesuaikan refresh rate secara otomatis, sehingga dapat menghasilkan kualitas layar yang optimal namun tetap hemat baterai.

Berbagai inovasi canggih pada POCO M4 Pro dan POCO M3 Pro 5G dijamin mampu jadikan POCO sebagai teman terdekat yang dapat diandalkan untuk tetap giatkan produktivitas pengguna selama Ramadan sekaligus siap untuk Maximize Your Fun! POCO siap maksimalkan berbagai rutinitas di dunia 5G untuk setiap penggunanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here