Badan Pengatur Hilir Migas (BPH Migas) meminta Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas)  optimis dalam menghadapi berbagai tantangan di tengah persaingan yang semakin ketat.

Hal ini disampaikan Anggota Komite BPH Migas Saleh Abdurrahman pada acara Musyawarah Cabang XI DPC Himpunan Hiswana Migas Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain Saleh, juga hadir Anggota Komite BPH Migas Eman Salman Arief.

“Kegiatan ini akan terus berkembang. Teman-teman (Hiswana Migas) harus tetap optimis, dan yang paling penting tentu harus tepat sasaran” ucapnya di Mataram, NTB, Rabu (10/1/24).

Saleh berharap bahwa pengurus baru DPC Hiswana Migas NTB dapat mengembangkan roda kepengurusan dengan baik, serta dapat melihat tantangan menjadi sebuah peluang.

“Ada 4 hal yang harus dimiliki oleh pengurus baru. Satu, mereka harus optimis melihat peluang di masa depan. Kemudian harus kreatif mencari terobosan-terobosan. Yang ketiga, adalah inovatif, jadi semua tantangan itu harus bisa diterjemahkan menjadi peluang. Dan yang terakhir kita harus produktif,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, selain menghadiri Muscab Hiswana NTB, Eman dan Saleh juga melakukan pemantauan ke SPBU 54.833.04 Kabupaten Lombok Barat dan SPBU 54.833.05 Pemenang Kabupaten Lombok Utara. Mereka melakukan pengecekan ketersediaan dan pendistribusian di NTB termasuk mengecek kelengkapan Surat Rekomendasi dalam pembelian BBM JBT Minyak Solar dan JBKP Pertalite.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini