Ahmad Dhani mengaku akan mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Dhani pun memastikan dirinya akan kembali terjun ke dunia politik pada 2024. Namun, Dhani saat ini tengah fokus menyelesaikan kontrak kerja musiknya yang sudah disepakati sebelumnya. Kesibukannya ini sambil menunggu momen menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Setelah pekerjaan tersebut selesai, suami Mulan Jameela ini menegaskan dirinya akan langsung terjun ke dunia politik. Bahkan, Dhani menyebut jika musik hanya sekadar hobinya. “Selain itu, ya sekarang saya ini bermusik cuma hobi aja,” kata Dhani di Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu, 30 Maret 2022. “Berpolitik, pasti lah,” sambungnya.

Meski demikian, Ahmad Dhani masih belum mau memastikan apakah dirinya akan mencalonkan diri sebagai caleg atau maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta. “Yang nyaleg pasti, cuma lihat 2024 aja lah,” ujar Dhani. Pasalnya, menurutnya pemilu masih cukup lama. Oleh karena itu, ia memilih fokus untuk menjalani tur 30 kota bersama Dewa 19. “Sekarang baru tahun 2022 masih ngurusin ulang tahun Dewa 19 dulu lah,” jelas Dhani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini