Menyambut awal tahun baru, Aviary Bintaro kembali menampilkan berbagai atraksi menarik di hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional, dengan Funny Playtime. Sebuah program istimewa dengan menampilkan atraksi dari salah satu koleksi satwa, Sun Conure yakni burung kuning dengan paruh bengkok yang ramah serta burung Jalak Bali, atau Bali Starling yang akan menampilkan kelincahannya.

“Kegiatan ini tidak dipungut biaya namun besar harapan, agar kami dapat memberikan informasi bagaimana seluruh satwa di muka bumi ini memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk hidup, berkembang biak dan dlindungi”, Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Memeriahkan acara ini dengan pembawa acara yang handal beserta maskot burung Sun Conure raksasa bernama TUKI. Selain melihat pertunjukan atraksi burung, para pengunjung juga bisa melakukan photo bersama dan memberi makan satwa seperti Kelinci dan satwa lainnya.  Juga memberikan informasi bagaimana satwa-satwa ini hidup dan berkembang.

Salah satu satwa favorit untuk diberi makan oleh pengunjung dan anak-anak dalam program Funny Playtime adalah Kelinci. Hewan ini yang paling disukai oleh anak-anak karena dapat langsung memberi makan sekaligus bermain dan berphoto bersama di luar ruangan.

Kegiatan ini merupakan salah satu fasilitas Aviary Hotel kepada para tamu yang menginap sekaligus memberikan edukasi mengenai satwa khususnya burung-burung yang ada di lingkungan hotel, bagaimana mereka berkembang biak walaupun tidak berada di alam bebas. Dimulai setiap hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional pukul 08.00 – 09.30WIB berlokasi di Giant Aviary lantai Dasar.

Hotel Aviary Bintaro ini memang menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi para tamunya. Setiap detil hotelnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Untuk pemesanan kamar melalui website mereka, ada jaminan harga terbaik serta pelayanan eksklusif selama menginap di Aviary Bintaro. Seperti, mendapatkan kue coklat cuma-cuma, potongan harga 10% untuk menikmati santap makan di Starling Eatery, pelayanan binatu sebanyak dua potong/hari/kamar.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan sekitar hotel memang sangat rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas. Hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Hotel Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini