Selama bulan Ramadan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menghadirkan buffet “Teras Ramadan” untuk berbuka puasa mulai hari ini, Rabu (06/04) sejak pukul 17:30 – 21:00 WIB. Beragam pilihan menu yang dapat dinikmati sepuasnya di Pool Terrace hotel dengan pemandangan panorama kota Jakarta beserta gedung-gedung pencakar langitnya atau skyscraper yang Instagramable.

Berbagai olahan tradisional Indonesia hingga International disajikan mulai dari menu pembuka, sup, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Selain tersedia bagi para tamu yang menginap, buffet ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin berbuka puasa sambil menyaksikan matahari terbenam.

Penerapan protokol kesehatan juga menjadi perhatian utama Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Jakarta dalam memberikan pelayanan bagi para tamu yang datang. Sebelum memasuki area hotel, tamu-tamu diharuskan memindai kode QR melalui aplikasi pedulilindungi sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran COVID-19 dan seluruh staff telah divaksinasi COVID-19 baik yang ke-2 maupun booster.

“Buffet spesial Ramadan ini kami buka untuk umum dengan harga yang terjangkau hanya Rp 198.000 nett per orang untuk dapat menikmati seluruh hidangan berbuka puasa dan akan tersedia setiap hari selama bulan Ramadan hingga pukul 21:00 WIB”, ungkap Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum kepada EksposisiNews. “Menariknya, bila datang ber enam, cukup bayar lima saja alias Buy 5 Get 1 free,” jelasnya.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here