Eksposisinews.com, Jakarta – Founder Benings Clinic, dr. Oky Pratama baru saja mendapatkan 2 penghargaan paling bergengsi dari Museum Rekor Indonesia (MURI), yaitu di kategori Skincare Produksi Dokter Dengan Penjualan e-commerce Terbanyak dan juga Klinik Kecantikan Dengan Fasilitas Perangkat Laser Jenis Terbanyak.

“Alhamdulillah di 2022 Benings Indonesia Group mendapatkan 2 penghargaan yg paling bergengsi dari MURI, karena kita ketahui benings ini terkenalnya sebagai laser center di Indonesia jadi kami memiliki jenis laser yang paling lengkap dan banyak di Indoensia dibandingkan dgn klinik kecantikan yg lain dan kita ketahui juga Indonesia lagi marak produk skincare maka dari itu kami mendapatkan pengharagaan di 2 kategori dan kami membuktikan bahwa benings skincare sudah banyak peminatnya di Indonesia khususnya,” ucapnya kepada awak media di Kantor MURI, Kamis (20/1/2022).

Dokter yang juga influencer ini menambahkan untuk mendapatkan pengharagaan ini tidak mudah, banyak yang harus dilalui, menurutnya kita harus mengumpulkan data, dihitung untuk penjualan ecommercenya, dan dihitung di semua cabang mulai dari jenis lasernya, pasien lasernya, skincarenya juga.

“Pokoknya yang berhubungan dengan kategori tersebut,” ucap dr. Oky, yang menargetkan punya 50 cabang di tahun 2022 ini.

“Untuk kesulitannya pasti ada, di jaman sekarang juga susah karena ada pandemi pasti banyak obstacel dalam menjalani usaha ini tambah pula persaingan bisnis banyak juga klinik kecantikan. jadi kenapa yang membuat klinik bening kecantikan ini maju dan diminati ya berbeda dengan kecantikan lain kami menjaga kualitas sehingga orang tetap datang ke benings clinic,” sambungnya.

Selain itu, tahun lalu dr Oky di shopee super award juga memenangkan super selebpreneur, dirinya berfilosofi bahwa untuk tahun 2022 ini sering menyebut go bigger 2022 dimana mempunyai arti yang menunjukkan kami ingin lebih besar lagi.

“Thats way kami menyebutnya go bigger jd harus lebih besar lagi, jadi kami pengen setiap tahun itu ada sebuah pencapaian, afirmasi, dan sebuah goal yang kami tuju jadi kami ingin lebih besar lagi,” sambung dr. Oky.

Akan tetapi, lanjut dr Oky dirinya mendapatkan berbagai penghargaan jangan malah berpuas diri tapi malah jadi beban karena kita lebih sulit untuk mempertahankan daripada mendapatkan. Jadi yang saya inginkan, saya dan tim khususnya harus menjaga performa, stabilitas, pelayanan kami, sehingga kami dapat mempertanggung jawabkan apa yang kami dapatkan hari ini,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here