EksposisiNews – Mak Erot sudah sangat dikenal di masyarakat luas untuk masalah vitalitas. Bahkan namanya sudah begitu melegenda. Selain dari kalangan masyarakat biasa, rupanya tak sedikit juga kalangan artis atau selebriti papan atas tanah air yang percaya akan terapis dan jasa pengobatan alternatif. Mulai dari mencari kesembuhan untuk penyakit pada umumnya, tapi para artis ini datangi pengobatan alternatif untuk lain hal.

Memang tak sedikit kalangan artis tanah air yang punya masalah vitalitas, terutama untuk mereka yang sudah berumah tangga pastinya. Oleh karena itu, keturunan asli Mak Erot asal Sukabumi, Jawa Barat rupanya bisa mengatasi hal tersebut namun sayangnya karena alasan privasi pihaknya tak mau menyebutkan siapa saja artis tersebut.

Banyak Artis Alami Masalah Vitalitas, Pengobatan Alternatif Keturunan Asli Mak Erot Jadi Solusi 1

“Selain penyakit umum, banyak juga artis-artis gitu yang datang, terutama pria ya, keluhannya vitalitas,” ungkap Akmal Cucu Mak Erot saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

“Kalau buat identitas nggak bisa dikasih tahu karena pesan dari mereka yang keluhannya soal itu (vitalitas) nggak mau dibocorin, ya siapa yang nggak (malu),” lanjutnya.

Selain itu, ternyata dengan ketenaran nama Mak Erot, banyak bermunculan oknum terapis abal-abal yang juga mencatut nama tersebut. Karena itulah Akmal selaku salah satu keturunan asli, cucu dari Mak Erot pun merasa jengkel karena banyak pasien yang mengeluh karena alami kebengkakakkan pada kemaluan.

“Kalau kami asli, minyak khusus dan ramuan. Ada pemijatan dan ritual khusus jadi tidak pakai suntikan atau vacum agar alat vital bengkak dan membesar. Tentu kami yang dirugikan, kami yang mendapat kecaman. Padahal kami ini benar-benar hanya meneruskan kemampuan almarhumah emak yang dikenal menjalankan praktiknya secara tradisional lalu dirusak oleh praktisi terapi abal-abal yang bermodalkan nama besar emak,” ujar Akmal.

Banyak Artis Alami Masalah Vitalitas, Pengobatan Alternatif Keturunan Asli Mak Erot Jadi Solusi 2

Di kediaman Akmal di Kampung Cigadog Tonggoh, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, ia juga memperlihatkan sebuah papan bertuliskan silsilah dan nama anak-cucu keturunan Mak Erot asli yang ia buat untuk menghindari adanya pencatutan dan penyalahgunaan praktik Mak Erot. Selain itu, tarif untuk terapi Akmal tak ingin menyebut secara blak-blakan.

Selain di Sukabumi, Akmal mengatakan tidak sedikit juga keturunan Mak Erot yang membuka di berbagai daerah di Indonesia. Untuk di Jakarta Akmal mengatakan ia membuka praktik di kawasan Jakarta Timur.

“Kalau soal itu (tarif) disesuaikan, karena keluhan yang datang kan berbeda-beda. Kalau mau silaturahmi bisa menghubungi saya langsung di nomor 081248433395 atau 083874520005 nanti akan saya bantu untuk memastikan apakah terapis yang didatangi itu asli keturunan Mak Erot atau bukan,” pungkasnya. (istimewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here