EksposisiNews, Jakarta – Model cantik sekaligus selebriti Intan Permata mengaku sedih lantaran dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pesinetron Choky Andriano. Ia pun langsung menghubungi istri Choky Andriano, Icha untuk mengklarifikasi perihal video dan foto-foto mesra yang viral di dunia maya beberapa waktu lalu.

Bantah Orang Ketiga, Intan Permata Ingin Berkarier dengan Prestasi 1

“Saya sudah hubungin mbak Icha, bahwa saya sama Choky sudah lama bersahabat, tidak ada hubungan apa-apa apalagi spesial. Sekarang dia sudah mengerti dan kita nggak ada masalah apa-apa lagi hanya salah paham terlebih aku sama mba Icha sama-sama wanita ,” kata Intan Permata, kepada wartawan, Kamis (29/7/2021).

Intan tak ingin imej-nya menjadi kurang baik pada dirinya. “Saya bilang sama dia, saya nggak mau disebut sebagai orang ketiga terlebih saya karir di dunia hiburan, dan saya hanya ingin berkarier dengan prestasi, nggak mau ada hal yang aneh-aneh, sesama wanita saya menghargai mbak Icha biar kedepannya tetap baik terangnya, “ ungkapnya mantap.

Bantah Orang Ketiga, Intan Permata Ingin Berkarier dengan Prestasi 2

Intan menerangkan dalam waktu dekat dirinya akan bertemu bertiga dengan Choky Andriano dan istrinya. “Ini kan, saya baru klarifikasi sama istrinya melalui hubungan telepon dan chat di whatsap, ya nanti kita ketemu biar clear, biar selesai semua masalahnya,” terang Intan.

Sebelumnya diberitakan Intan Permata sempat kisruh di media sosial gegara masalah tersebut, tak hanya video dan foto-foto mesra dengan Choky yang beredar luas,  namun perundungan di dunia maya juga memenuhi akun instagram Intan Permata dan Choky Andriano. (M/Istimewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here