Grand Dafam Ancol mengadakan program Barbeque after sunset di 33Skybrifge rooftop bar.

Eksposisi News, Jakarta Utara – Matahari baru saja tenggelam di ufuk barat, pertanda acara bakaran atau barbeque siap digelar. Sejumlah staff masih melakukan persiapan akhir saat sejumlah tamu mulai berdatangan di lantai 33 Grand Dafam Hotel Ancol pada Jumat (11/06/2021). Malam ini akan menjadi salah satu malam yang istimewa dengan mulainya dilakukan program “Barbeque After Sunset” yang akan digelar di “33 Skybridge”- Rooftop Bar dari hotel yang terletak di pusat Jakarta Utara ini.

Sekelompok pemain musik mulai memainkan alat-alat musiknya, dengan lagu – lagu hits yang menambah semarak malam akhir pekan ini. Penampilan mereka cukup atraktif dengan lagu-lagu berirama Hip Hop, RnB dan Pop. Menghibur para pengunjung yang berdatangan baik dengan pasangan atau keluarga.

Sementara para staff hotel mulai membakar sejumlah hidangan segar, mulai dari udang, daging dan sosis. Hidangan pendamping juga sudah dijajar dengan rapi, mulai dari nasi, kentang goreng dan kukus, hingga Spaghetti. Sebagai pembuka, ada soup ayam dan jamur dan hidangan penutup adalah aneka pudding dan kue-kue manis.Tak lupa sejumlah buah tropis ikut menjadi pencuci mulut.

Richard Christie, Assistant Public Relations Manager mengatakan “Kami ingin menciptakan sebuah suasana yang berbeda bagi para pecinta kuliner. Live cooking ditambah tema yang unik akan membuat semuanya lebih nikmat”.

Acara “BBQ After the Sunset” ini akan diadakan pada setiap akhir pekan, hari Jumat dan Sabtu mulai 11 Juni 2021 setelah matahari terbenam hingga jam 10 malam. Para pengunjung, baik tamu hotel atau pengunjung umum dengan harga Rp 149.999 net per orang.

Selaian Barbeque, sepanjang bulan Juni ini Grand Dafam Ancol Jakarta juga menghadirkan “Pasar Senggol ”. Banquet all you can eat dengan aneka makanan dan jajanan khas jalanan di Indonesia. Namun jangan khawatir, meskipun makanan jalanan Grand Dafam tetap memastikan kualitas dan higenis berstandar hotel.

Di “Pasar Senggol” semua hidangan dimasak langsung saat dipesan konsumen, ini untuk memastikan kesegaran dan menjaga kenikmatan makanan tersebut. “Pasar Senggol” yang ada di CumiCumi Restaurant by Grandin ini hadir setiap Sabtu, mulai 19 Juni 2021  dengan jam pelayanan mulai pukul 18:00  hingga 21:00 WIB. Untuk dapat menikmati aneka hidangan ini, cukup merogoh kocek Rp 150.000,- per orang. Ada potongan harga khusus bagi para lansia dengan harga special Rp100.000, -.

“Konsep “Pasar Senggol” dan “BBQ After the Sunset” merupakan sebuah inovasi untuk menyajikan hidangan yang segar dan nikmat dengan suasana yang berbeda”, jelas Sausage Chef Kurnadi dari Grand Dafam Hotel Ancol Jakarta.

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel ini berkonsep condotel yang dilengkapi dengan 225 kamar dengan tipe ruangan. Deluxe dan Executive baik single dan double bed. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur.

Bagi para pengunjung, tidak perlu khawatir saat menikmati aneka hidangan ini. Grand Dafam Hotel Ancol Jakarta telah tersertifikasi CHSE, – Clean, Health and Safety Enviroment. Sebuah protokol kesehatan di industry pelayanan publik. “Bagi kami, keselamatan dan kesehatan para tamu merupakan sebuah prioritas, agar para tamu dapat berkunjung dan menikmati makanan dengan aman dan nyaman”, jelas Aditya A. Wirakusumaselaku selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Hotel yang bersebelahan dengan Taman Ancol ini juga difasilitasi dengan 14 meeting room dan rooftop bar “33 Skybridge”. Sejumlah acara dapat digelar untuk berbagai keperluan, pertemuan bisnis hingga pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di CumiCumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here