Area luar ruangan di Aviary Bintaro yang disulap menjadi lokasi pesta pernikahan dalam Wedding Showcase. Foto. Aviary Bintaro.

Untuk memberikan gambaran dan pengalaman yang lebih nyata,  Aviary Bintaro memamerkan sejumlah gaya pesta pernikahan yang dapat di gelar di sana. Mereka berharap bahwa dengan gelaran ini dapat menginspirasi para calon pengantin yang ingin merayakan momen berharga di hotel tersebut.

Sebagaimana disadari bahwa mempersiapkan hari bahagia seperti pernikahan memerlukan waktu yang cukup lama. Oleh sebab itu, calon pengantin dan keluarga dapat mencari inspirasi pesta pernikahan dengan berbagai nuansa yang berbeda dalam kegiatan pameran kali ini.

Tak dapat dipungkiri, perubahan zaman telah mengubah banyak kebiasan dan pola berpikir, termasuk untuk merencanakan pesta pernikahan. Bekerjasama dengan beberapa vendor terpilih, Aviary Bintaro mengadakan Wedding Showcase sekaligus memberikan penawaran eksklusif.

Sejumlah dekorasi, gaun pengantin, dokumentasi hingga paket hiburan ditunjukkan dalam Wedding Showcase ini. Acara ini berlokasi di lantai dasar lobi hotel, yang dapat dinikmati selama kurang lebih enam bulan ke depan dengan mengusung tema yang berbeda-beda setiap bulannya. Hal ini agar para calon pengantin dapat menemukan inspirasi dan memenuhi keinginan mereka.

Aviary Bintaro menyuguhkan beberapa lokasi terbaik yang dapat menjadi pilihan bagi calon pengantin untuk melangsungkan pernikahan. Mulai dari akad nikah atau pemberkatan, prosesi adat istiadat hingga pesta resepsi, sehingga para calon pengantin dapat memiliki gambaran terbaik dalam merencanakan pernikahan mereka.

Dengan harga terjangkau, pihak hotel telah menyediakan berbagai paket pernikahan yang dapat mewujudkan impian para calon Pengantin. Aviary Bintaro menawarkan Pelican PackageFlamingo Package hingga Black Swan Package mulai dari 300 – 500 orang dengan harga dimulai dari Rp 168.000.000 sudah mendapatkan berbagai fasilitas seperti kamar, food stalls, dekorasi, dokumentasi hingga banyak kemudahan lainnya yang dapat menjadi pilihan para calon pengantin untuk mewujudkan impiannya.

Aviary Bintaro memiliki 10 ruang pertemuan yang dapat dipergunakan sesuai dengan berbagai kebutuhan, untuk acara ulang tahun, wisuda, perpisahan, pernikahan hingga rapat dalam jumlah yang cukup besar. Dillengkapin dengan berbagai kebutuhan seperti layanan internet yang cepat tanpa kendala, layar lengkap dengan projector hingga keperluan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini