Leisure Hotel dan Resto

ASTON Serang, Resmi Hadir Di Ibukota Banten

156
Aston Serang, Hoten and Convention Centre secara resmi telah di buka sejak Oktober 2023. Foto Ist.

ASTON Serang Hotel & Convention Center secara resmi hadir di Ibukota propinsi Banten, Serang. Pertama kali dibuka pada Rabu (04/10/2023) lalu, bertepatan dengan HUT Propinsi Banten yang ke-23. Moment peresmiannya dipimpin oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar. Hal ini juga menjadi sebuah langkah besar dalam industri perhotelan di Banten sekaligus membawa standar baru dalam pelayanan dan fasilitas yang eksklusif.

Doddy Fathurahman, Regional General Manager Aston Serang menjelaskan pada Eksposisis News, di hari Jumat (17/11/2023) bahwa kami sangat mendukung pemerintah terutama dalam mengembangkan ekonomi bisnis dan pariwisata Serang pada khususnya dan Provinsi Banten pada umumnya. Kami pun turut memfasilitasi beberapa kegiatan pemerintahan, dengan menghadirkan Banten International Convention Center sebagai salah satu fasilitas hotel untuk acara-acara pertemuan.

Diakui olehnya bahwa ini juga merupakan bentuk dukungan nyata dari Archipelago, Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania dimana jaringan hotel Aston berada dibawahnya terhadap perkembangan pariwisata di provinsi Banten. Menurutnya, kehadiran ASTON Serang Hotel & Convention Center dengan berbagai fasilitas, termasuk ruang pertemuan dan juga lokasi acara yang sempurna untuk setiap kesempatan, mulai dari pertemuan kecil hingga pertemuan perusahaan berskala besar dan pernikahan dengan dilengkapi oleh feature terkini, videotron.

Sementara Luna Feritha, Public Relations Manager ASTON Serang menambahkan bahwa “Konsep ASTON Serang sebagai Hotel & Convention Center ini merupakan perpaduan dari ASTON Anyer Beach Hotel dan ASTON Cilegon Boutique Hotel, dimana para tamu kami dapat menikmati fasilitas-fasilitas hotel sebagai destinasi untuk berlibur maupun untuk melakukan pertemuan bisnis, dengan kenyamanan tingkat tinggi, layanan ramah, dan fasilitas modern”.

Menurutnya, salah satu keunggulan ASTON serang Serang adalah lokasi yang sangat strategis, yakni berada di dekat kantor gubernur Provinsi Banten. Lebih rinci, Luna menjelaskan bahwa hotel ini menawarkan 145 kamar elegan dengan pemandangan kota dan kolam renang sebagai pengalaman tak terlupakan untuk wisatawan yang melakukan perjalanan bisnis dan liburan. Tidak hanya fasilitas dan pelayanan terbaik saja yang disediakan ASTON Serang, tetapi juga sejumlah promosi menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan, termasuk juga kegiatan anak-anak yang dapat diikuti setiap akhir pekannya.

Ia menambahkan bahwa pada 14 Desember nanti, akan diselenggarakan Wedding Open House. Gelaran pameran dari para penyedia jasa pernikahan yang berlokasi di The Ballroom Aston Serang dan Pendopo. Pengunjung dapat melihat berbagai paket penawaran pernikahan yang menarik. Sementara untuk kegiatan malam pergantian tahun, digelar “New Year’s Eve 2024” dengan tema “An Indiana Expedition”. Pada perayaan malam tahun baru ini ditawarkan paket menginap khusus dan juga makan malam, pungkas Luna.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here