Dalam perayaan Natal tahun ini, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center melakukannya bersama anak-anak dari Panti Asuhan Chandra Naya & Rumah Benih Iman. Bertempat di Adhiwangsa, Ballroom yang terletak di lantai 6 dengan di hadiri segenap staff Manajemen dan tamu undangan yang turut memeriahkan acara pada Sabtu (22/12/2023).


Albert Siregar, General Manager ASTON Sentul membuka acara tersebut dengan Upacara Ibadah bersama. Tema perayaan kali ini adalah “Kebersamaan Natal Sumber Kekuatan”. Ibadah ini di lakukan dengan sangat khusyuk, yamg di pimpin oleh Pdt. Timotius Irawan, di lanjutkan dengan menyanyi lagu-lagu Rohani. Pembagian santunan dan kado natal dilakukan kemudian.

Menurut Albert Siregar, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi hotel terhadap kepedulian dan menebarkan cinta kasih untuk sesama. Melalui tali kasih ini kami berbagi kasih dan sukacita dengan anak-anak panti asuhan, yang di harapkan mereka juga merayakan Natal dengan penuh sukacita.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center ini berada di bawah naungan Archipelago Group. Brand bergaya modern dan menjadi salah satu resort terkemuka dengan lokasi yang hanya 15 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta. Kehangatan Natal sudah dapat di rasakan sejak memasuki lobby hotel ini.

Hiasan pohon Natal dengan nuansa merah, hijau, gold dengan pernak-pernik meriah di setiap sudut lobby dan juga publik area lainnya. Di iringi dengan lantunan lagu bertema Natal yang di putar setiap harinya di area lobby, menambah kesan Natal semakin meriah. Terlihat para tamu yang datang sangat tertarik untuk menangkap momen di area dekorasi.

Menjelang malam puncak di hari Natal tamu akan di manjakan dengan penampilan-penampilan menarik. Bersama Chrismas Carol dengan menampilkan berbagai lagu dengan nuansa Natal di area lobby. Paduan suara HKBP Ciluar
memberikan penampilan terbaiknya. “Indri Hapsari selaku Marcomm Manager menambahkan kami selalu menyiapkan rangkaian Festive Season dengan suasana yang berbeda dengan tahun sebelumnya agar memberi kesan yang indah bagi para tamu kami”. Sebanyak kurang lebih delapan puluh anak-anak dari Panti Asuhan Chandra Naya & Panti Asuhan Rumah Benih Iman, turut dalam kegiatan ini. Acara diakhiri dengan foto dan makan malam bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini