Aston Kartika Grogol mempersembahkan kue ulang tahun berbentuk MONAS di HUT Jakarta ke 494 (Lukman Hqeem/eksposisi news)

Eksposisi News, Jakarta Barat – Memperingati hari jadinya kota DKI Jakarta yang ke-494 pada 22 Juni 2021, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center merayakan dengan membuat kue ulang tahun berbentuk miniatur Monumen Nasional (MONAS) setinggi 3 meter. Untuk memeriahkan acara, ada penampilan tari Betawi yang dibawakan oleh siswa-siswi SMK Sumbangsih Jakarta.

Para tamu ASTON Kartika Grogol disuguhi makanan Angkringan di tepi kolam renang. Angkringan menjadi salah satu kuliner yang banyak dicari oleh penggemar kuliner masa kini, seperti namanya, angkringan acap kali dijadikan tempat nangkring atau nongkrong andalan. Angkringan dikenal dengan menu-menu yang sederhana.

“Konsep Angkringan ini diharapkan dapat merubah stigma bahwa harga makanan di hotel pun dapat didapat dengan harga miring, karena Angkringan ini dibuka untuk umum mulai dari jam empat sore sampai dengan jam delapan malam, kami berharap bahwa angkringan ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan menjangkau semua elemen masyarakat” ujar Bambang Wijanarko selaku General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Di kesempatan ini, makanan dijual dengan harga yang miring, “Angkringan Serba Lima Ribu” . Tak heran bila para tamu ASTON Kartika Grogol dapat makan hanya dengan merogoh kocek Rp 25,000 nett. Menu ini teridiri dari satu bungkus nasi kucing, dan empat macam pilihan sate dari berbagai macam pilihan sate yang tersedia, seperti sate usus ayam, sate ati ampela ayam, sate kulit ayam, sate telur puyuh, ceker ayam, dan sebagainya.

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat yang dikelilingi oleh pusat hiburan, bisnis, pendidikan dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 189 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Asoka rooftop restaurant, fitness center, spa, kolam renang, Aster Executive lounge, Rasamala Lounge dan beragam meeting room. Selain itu, grand ballroom yang mewah dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event dan pesta pernikahan dapat menampung hingga 2,000 tamu.

Hotel ini dioperasikan oleh jaringan Archipelago International, yang mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD Hostels

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here