EksposisiNews, Jakarta – Bagi sebagian orang tayangan bernuansa Islami merupakan pilihan yang tepat untuk memotivasi diri menjadi pribadi lebih baik. Tak hanya bertujuan menghibur, tayangan religi memiliki jalan cerita seru yang penuh hikmah dan mengandung pesan baik dari sisi agama maupun sosial. Maka dari itu Vidio menghadirkan original series religi pertamanya yang bernuansa islami berjudul “Assalamualaikum”.

‘Assalamualaikum’ Vidio Original Series, Kisah Hangat Kehidupan Pesantren 1

Vidio Original Series bergenre religi dan romantis ini terbilang cukup berbeda karena mengangkat banyak pelajaran hidup mulai dari cinta, persahabatan, keluarga, hingga perjalanan religi . Turut dibintangi oleh Anggika Bolsterli, Wafda Saifan, Rachel Amanda dan Ibrahim Risyad dan deretan artis pendukung berbakat lainnya serial “Assalamualaikum” yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini akan tayang perdana pada 25 Juni 2021 dan episode baru hadir setiap hari Jumat eksklusif hanya di Vidio.

‘Assalamualaikum’ Vidio Original Series, Kisah Hangat Kehidupan Pesantren 2

Vidio Original Series “Assalamualaikum” menceritakan tentang seorang wanita bernama Mandy Jackson (Anggika Bolsterli) yang merupakan mahasiswa Antropologi yang tinggal dengan ibunya Stella Jackson di Los Angeles Amerika, lalu pergi ke Indonesia untuk mencari tahu di mana ayah kandungnya. Karena selama ini dia belum pernah bertemu dan belum pernah merasakan kasih sayang dari sosok ayah kandungnya sendiri. Sampai akhirnya tiba di Indonesia justru dia malah tinggal sementara di sebuah pesantren yang berada di Garut, Jawa Barat lalu kenal dengan seorang pria bernama Zidan (Wafda Saifan) seorang calon Ustadz dan anak pemilik pesantren Al Jauhari, Ustad Husein (Ario Wahab) yang akhirnya pria itu malah jadi jatuh cinta kepadanya.

‘Assalamualaikum’ Vidio Original Series, Kisah Hangat Kehidupan Pesantren 3

Anggika Bolsterli sebagai Mandy Jackson, menceritakan kesan pesan tentang perannya series “Assalamualaikum” yang merupakan pengalaman yang baru dan cukup berbeda. “Karakter Mandy ini adalah cewek campuran yang besar di Amerika sehingga tantangan buat aku adalah menjadi anak yang lahir di Amerika dengan aksen asing, namun begitu proses reading singkat karena dibantu dengan rekan cast yang sudah kenal dan selalu membantu kita untuk menggali karakter kita. Kisah yang diangkat juga sangat menghibur karena mengangkat kisah cinta, keluarga dan persahabatan dengan nuansa religi Islami di pesantren, ” kata Anggika Bolsteli, Selasa (22/6/2021).

‘Assalamualaikum’ Vidio Original Series, Kisah Hangat Kehidupan Pesantren 4

Ibrahim Risyad (Rasya) dan Rachel Amanda (Annisa), juga turut merekomendasikan series “Assalamualaikum” karena bagi mereka series ini mengangkat cerita yang sangat erat dengan kehidupan sehari-hari dan pastinya dapat dinikmati semua kalangan. Mereka juga mengatakan bahwa proses reading dan pendalaman peran juga tidak mengatakan bahwa tidak sulit karena rekan cast lain yang sangat suportif dan selalu membantu kita untuk menggali karakter mereka.

Vidio Original Series “Assalamualaikum” disutradarai oleh sutradara berbakat yang sudah melahirkan banyak karya terkenal, yaitu Hadrah Daeng Ratu. Hadrah mengaku terkesan dengan hubungan kekeluargaan antara kru dan pemain selama proses shooting “Assalamualaikum” yang akrab dan erat sehingga menjadi energi yang luar biasa untuk saling mendukung dalam pendalaman peran. Sudut pandang pengambilan kisah religi dalam “Assalamualaikum” cukup berbeda namun tetap dari sudut pandang cerita dan karakter, sehingga diharapkan menjadi sebuah tampilan yg berbeda dan tidak umum .

Episode pertama dan kedua “Assalamualaikum” dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 15 ribu rupiah. Konsumen dapat mengunduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS pada Apple Store atau Google Store serta dapat diakses juga melalui website www.vidio.com.

Vidio juga menawarkan pengalaman baru untuk menyaksikan konten-konten eksklusif melalui berlangganan Vidio Premier. Vidio Premier adalah streaming service yang memudahkan audiens untuk menyaksikan seluruh tayangan premium di Vidio mulai dari Vidio Original Series, pertandingan olahraga dari berbagai bidang serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here