Eksposisinews, Jakarta – Dunia entertainment selalu melahirkan artis cantik seksi berbakat hebat seperti Rere Ainun yang tak hanya pintar nyanyi, tapi juga akting. Dalam Tarik suara, ia terbilang sangat pengalaman sudah malang-melintang secara profesional dalam berbagai genre, baik pop maupun dangdut.

“Saya sudah malang-melintang dalam dunia tarik suara dengan menyanyi apa saja, baik pop maupun dangdut, “ kata Rere Ainun kepada wartawan, Senin (23/8/2021)

Rere Ainun Siap Selalu Promosikan Kuningan Jawa Barat 1

Lebih lanjut, perempuan cantik rupawan kelahiran Kuningan pada 15 April 1995 ini mensyukuri pencapaiannya selama ini dalam dunia nyanyi. “Alhamdulillah, saya bersyukur bisa menjadi penyanyi professional, “ tuturnya penuh rasa syukur.

Rere menyebut kesuksesannya dalam dunia nyanyi berkat doa dari ibu yang sangat disayanginya. ”Saya bangga bisa.mewujudkan apa keinginan ibu saya selama ini,” ungkapnya mantap.

Rere Ainun Siap Selalu Promosikan Kuningan Jawa Barat 2
Rere Ainun (Foto oleh Pray)

Menurut Rere, rasa sayang terhadap ibunya membuatnya mendapat kemudahan dalam karirnya. Baginya buatan ibunya adalah terbaik, salah satunya soal makanan. ” Makanan semua suka, tapi yang favorit adalah makanan buatan ibu saya sendiri karena lebih nikmat dan dapat mengalahkan makanan di luar,” bebernya memuji.

Rere bisa dibilang perempuan idaman yang menjadi idola banyak pria. Sehingga banyak pria yang punya karir dan mapan bahkan menduduki jabatan penting menaruh simpati padanya. Cantik, cerdas, lincah, ramah dan fleksible memang semuanya melekat pada diri perempuan yang punya hobby terbilang ekstrim, yaitu balap mobil, traveling, juga baca dan shoping.

Rere Ainun Siap Selalu Promosikan Kuningan Jawa Barat 3
Rere Ainun (Foto ole Pray)

Ketika ditanya kenapa belum ada jodoh yang cocok. Rere memberikan jawaban kriteria pria yang didambakannya, yakni pria yang bertanggung jawab dan tidak banyak janji belum ditemukannya. “Itu yang paling penting,” sebutnya sembari tersenyum manis.

Menjalani apapun tentu ada suka-dukanya, begitu juga Rere terjun ke dunia entertainment ernah pernah mengalami jatuh bangun dalam karirnya, Rere tidak pasrah begitu saja. “Saya punya motivasi bahwa kerja harus bangkit dan sukses dengan karya sendiri, untuk buktikan saya bisa, dan dikenal masyarakat, “ tegas Rere

Perempuan berbintang Aries yang didaulat sebagai Putri Perwakilan Pariwisata Kuningan, Jawa Barat ini mengutarakan kegiatannya dalam waktu dekat. Selain aktif di model juga mempromosikan kota Kuningan. “Saya akan terus mempromosikan kota kelahiran saya sendiri Kuningan Jawa Barat dan dalam.waktu dekat saya akan bikin cover lagu serta kembali ke dunia akting,” pungkas Rere sumrigah. (AS/Istimewa/foto : Pray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here