EksposisiNews – Anisa Bahar sebagai calon wakil rakyat memang sudah seharusnya merakyat. Tinggal di tengah rakyat dan mendukung kegiatan rakyat. Ia yang juga Wakil Ketua Bidang UMKM Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Jawa Tengah, memberikan dukungan bagi kegiatan olah raga sepakbola yang sangat digandrungi rakyat.

Tak sia-sia, kesebelasan sepak bola tempat tinggalnya sukses menjadi juara pertama dalam Turnamen Sepak Bola di Desa Wangandawa, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Anisa memang mendukung penuh kiprah kesebelasan RW. 04 yang notabene merupakan tempat dia tinggal untuk bisa berpartisipasi dan mengukir prestasi dalam kejuaraan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke 78 RI itu.

Anisa Bahar Bersyukur Tim Sepak Bola Binaannya Juara 1 Turnamen Desa Wangandawa 1
Tim Sepak Bola RW 4 Menjuarai Liga Sepak Bola antar RW se-Desa Wangandawa, Talang, Tegal. (Istimewa)

“Alhamdulillah ya Allah pasukan bola Wangandawa menang. Senangnya Masya Allah,” tutur Anisa Bahar penuh rasa syukur kepada wartawan, sebagaimana dikutip di nasdem.id, Rabu (16/7/2023).

Lebih lanjut, Anisa Bahar menerangkan, selain untuk mendukung talenta muda yang ada di sekitar tempat tinggalnya, dukungan yang dia berikan, adalah sebagai salah satu upaya memberikan wadah positif bagi masyarakat sekitar Wangandawa.

“Karena aku tinggal di sana sehingga dengan adanya kompetisi selain menciptakan masyarakat yang produktif dan gemar olah raga supaya sehat juga mempererat persaudaraan silaturahmi di lingkungan sekitar,” ungkapnya mantap.

Anisa Bahar Bersyukur Tim Sepak Bola Binaannya Juara 1 Turnamen Desa Wangandawa 2
Anisa Bahar (Eksposisi News/Akhamd Sekhu)

Anisa Bahar menyampaikan sudah seharusnya para kader terutama Bacaleg Partai NasDem terus menggelorakan gagasan gerakan perubahan dan semangat itu kata dia juga sejalan dengan apa yang selalu diingatkan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh bahwa NasDem selalu hadir di tengah masyarakat.

“Sebagai caleg dari Partai NasDem aku ingin bisa lebih dekat dengan masyarakat terutama lingkungan tempat tinggalku,” pungkas pelantun lagu ‘Bara Asmara’ itu optimis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini