EKSPOSISI, Jakarta – Menyemarakkan Hari Anak Nasional, Arcadia by Horison Mangga Dua Jakarta dengan mengundang Komunitas Jurnalis Cilik Jakarta dalam program Arcadia Chat Room pada Senin (24/7/2023). Live Chat via Instagram ini di mulai jam 11 pagi hingga selesai.

Narasumber yang hadir dari kelas jurnalis cilik Ilham Rahmatullah dan Sarti. Mereka membagikan cerita dan perjuangan mereka untuk bisa memberikan ilmu dan pengetahuannya seputar jurnalistik kepada anak-anak yang memiliki minat dan bakat sehingga kelak bisa digunakan untuk meraih cita-cita dan impian masa depan mereka sebagai jurnalis handal.

“Kami terus mendukung kegiatan positif yang dapat membangun bangsa ini menjadi lebih baik lagi agar anak bangsa bisa memberikan kontribusi sesuai bakat dan keahliannya sehingga dapat membuat bangsa kita lebih besar dan semakin diperhitungkan “ujar Flaviana Ratnasari, selaku General Manager Hotel Arcadia by HORISON Mangga Dua Jakarta.

Ditambahkan olehnya bahwa anak merupakan potensi dan penerus cita-cita perjuangan bangsa yang memiliki peran strategis. Anak juga mempunyai ciri dan sifat khusus yang memerlukan perlindungan dalam rangka menjamin pertumbuhan dan perkembangan fisik, mental, dan sosial secara utuh. Bagaimanapun masa depan bangsa Indonesia berada di tangan anak-anak saat ini. Semakin baik kualitas anak saat ini maka semakin baik pula kehidupan masa depan bangsa kelak, jelasnya.

Hotel Arcadia by HORISON Mangga Dua Jakarta sendiri terletak di Jl. Pangeran Jayakarta No.73, Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat. Dengan total 201 kamar yang terdiri dari 5 tipe kamar yaitu 165 kamar Superior, 28 kamar Deluxe, 2 kamar Executive Deluxe, 5 kamar Executive Suite dan 1 kamar Family Suite. Dilengkapi dengan Santan Restaurant, Sakeca Lounge, Jogging Track, Laundry Service dan fasilitas ruangan meeting untuk memfasilitasi berbagai pertemuan maupun acara-acara para tamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini