Dunia entertainment memang memesona sehingga menarik minat banyak masyarakat. Begitu juga dengan Amanda Marcella, seorang mahasiswi Agung Podomoro University yang sangat berbakat mulitalenta, yaitu bisa menyanyi, menari, akting, menjadi foto model, melenggang di catwalk. Ia pun itu terobsesi sekali masuk dunia entertainment.

Saat ini, Amanda masuk fokus kuliah dengan mengikuti kursus berbagai bidang kesenian untuk membekali dirinya suatu saat nanti bisa total maksimal profesional terjun ke dunia entertainment, dan ia optimis bisa sukses di dunia entertainment.   

Amanda Marcella Optimis Bisa Sukses di Dunia Entertainment 1

“Awalnya dari kampus Agung Podomoro University mengajak saya untuk menjadi salah satu model, karena waktu itu kampus lagi kolaborasi Eyang Nanang Sharna untuk mengadakan fashion show dalam perkuliahan dengan acara Student Awarding, memberikan award mahasiswa-mahasiswi yang berprestasi, dan di akhir acara ada fashion show ini,” kata Amanda Marcella, mahasiswa Agung Podomoro University, menuturkan awal keterlibatannya sebagai peragawati dalam acara Fashion Show Nanang Sharna di Senayan Spark, Sabtu (1/5/2021).

Amanda Marcella Optimis Bisa Sukses di Dunia Entertainment 2

Lebih lanjut, gadis manis kelahiran Jakarta, 23 Juli 2002 ini menerangkan ketertarikan dirinya dalam dunia entertainment sejak kecil karena anaknya sangat aktif. “Sewaktu SD saya pernah kursus modeling di Fanela Modelling, dan kemudian waktu itu belajar catwalk, table menner, dan juga fotoshoot, “ terang Amanda penuh kepercayaan diri.

Menurut Amanda, dirinya sewaktu kecil pernah juga menjadi model di Kidzania. “Waktu itu saya masih berumur sepuluh tahun, seingat saya masih sekolah SD, “ ungkapnya bangga.

Amanda Marcella Optimis Bisa Sukses di Dunia Entertainment 3

Amanda menyebut dirinya senang sekali les berbagai bidang kesenian. “Les musik, dari piano, biola hingga gitar, dicobain semuanya, satu-satu sampai ada yang paling saya suka, di musik ternyata saya paling suka nyanyi, tiga tahun saya kursus nyanyi,“ bebernya.

Setelah itu, Amanda berganti dengan kursus bidang kesenian lainnya, yakni menari. “mulai dari balet, kemudian Modern Dance sampai Korean Dance, “ paparnya dengan wajah ceria tampak berbinar-binar.

Amanda mengaku dari dulu memang suka entertainment. “Entah apa itu, tapi saya sekarang lebih suka menjadi foto model, “ tegas Amanda.

Amanda Marcella Optimis Bisa Sukses di Dunia Entertainment 4

Untuk serius terjun ke dunia entertainment, Amanda menyadari tidak mudah seperti memblikkan telapak tangan. “Masuk ke dunia entertanment tentu tidak mudah, banyak konsekwensi, banyak tantangan, pernah juga saya coba ikut kompetisi nyanyi, tapi belum lolos, mungkin belum waktunya, sekarang blum coba lagi karena lagi focus kuliah dan menari,“ ujar penggemar Agnes Mo, salah satu artis Indonesia yang sekarang sudah sukses go internasional.

“Karena Agnes Mo, nyanyi dan juga nari, seperti saya, dan saya pernah lihat Agnes Mo di panggung, dan ini menjadi motivasi saya,“ imbuhnya tampak penuh semangat.  

Amanda optimis suatu saat dirinya bisa sukses di dunia entertainment. “Apalagi orang tua saya sangat mendukung masuk ke dunia entertainment, semoga obsesi saya dapat terwujud, “ pungkas Amanda Marcella sumringah.

Amanda Marcella Optimis Bisa Sukses di Dunia Entertainment 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here