Penyerahan 10 unit motor listrik dari ALVA kepada Muhammadiyah di Jakarta pada Rabu (30/08/2023). (Herman Effendi/Eksposisi News)

Eksposisi News, Jakarta Pusat – ALVA, sebagai perusahaan lifestyle mobility solution yang hadir melalui produk motor listrik kembali mewujudkan komitmennya untuk terus mendukung gaya hidup berkelanjutan bagi generasi kini dan mendatang, dengan kolaborasi bersama Persyarikatan Muhammadiyah. Wujud kerja sama ini adalah pemberian bantuan 10 unit motor listrik ALVA Cervo sebagai tanggung jawab sosial perusahaan.

Kegiatan serah terima ini dilakukan di kantor PP Muhammadiyah yang bertempat di kawasan Menteng Raya, dihadiri oleh M. Arsjad Rasjid P. M, Direktur Utama PT. Indika Energy, Aziz Armand selaku Komisaris PT. Ilectra Motor Group, Rainier Haryanto selaku Managing Director PT. Ilectra Motor Group, dan BOD ALVA lainnya. Penyerahan unit diterima oleh Prof. Dr. H. Haedar Nashir, M. Si, selaku Ketua Umum Persyarikatan Muhammadiyah.

Rainier Haryanto mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Persyarikatan Muhammadiyah karena telah berkolaborasi dalam mengadopsi solusi ramah lingkungan yang berkelanjutan serta bersedia menjadi bagian dari perubahan positif untuk menciptakan kehidupan yang lebih bersih dan lebih hijau bagi Indonesia, baik untuk masa kini dan masa depan. Semoga hal ini dapat diteruskan kepada masyarakat luas untuk kemudian diadopsi oleh semua.”

ALVA percaya bahwa partisipasi Persyarikatan berbasis keagamaan dapat menciptakan perubahan karena memiliki peran kuat dalam perubahan bangsa dan keterlibatannya dapat menginspirasi masyarakat. Pada kesempatan ini Arsjad Rasjid menyampaikan kita boleh bangga bahwa Indonesia bisa menjadi bagian dari evolusi kendaraan listrik di dunia, yang menjadi simbol dari bagaimana kepedulian Indonesia terhadap keberlanjutan atau sustainable development.

Motor Listrik ALVA Cervo selanjutnya akan digunakan untuk mendukung kegiatan-kegiatan Muhammadiyah dalam mendorong kedamaian dan kesejahteraan. Disisi lain, dengan penggunaan motor listrik ini diharapkan dapat menjadi sarana edukasi mengenai kendaraan listrik bagi seluruh anggota persyarikatan dan membuat aktivitas operasional menjadi lebih berkelanjutan.

Prof. Haedar Nashir mengatakan ” Warga Muhammadiyah untuk terus merintis, mempelopori, dan menggunakan barang-barang yang diproduksi oleh industri yang ada di Indonesia”.

“Melalui inklusivitas organisasi masyarakat, kami yakin dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas, menjalin hubungan erat dengan mereka, dan memberikan pemahaman yang lebih komprehensif tentang manfaat kendaraan listrik, khususnya ALVA Cervo.” tutup Rainier Haryanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini