EksposisiNews – Aktris pendatang baru Clara Angela siap membintangi film “Suami Yang Lain’. Film yang mengangkat tema tentang perselingkuhan dan hangat dalam pembicaraan di masyarakat. Bahkan belakangan banyak kasus perselingkuhan yang terbongkar di sosial media dan menjadi viral. Hal itu pulalah yang menjadi latar belakang diproduksinya film ini yang akan dimulai pada Maret 2023.

Aktris Cantik Clara Angela Siap Bintangi Film “Suami Yang Lain’ 1

“Awalnya ditawari main film ‘Suami Yang Lain’ untuk prosesnya mungkin karena cocok untuk peran yang akan dimainkan, “ kata Clara Angela kepada wartawan, Rabu (22/3/2023). Lebih lanjut, Clara menerangkan film tersebut. “Film ‘Suami Yang Lain’ adalah hasil kolaborasi Benni Setiawan dan John De Rantau di bawah naungan Bros Production dan Bawana Entertainment. Ceritanya ditulis oleh Benni Setiawan yang sebelumnya sukses menggarap series Layangan Putus, “ terangnya. “Sutradara yang menggarap film ini adalah sutradara senior John de Rantau dengan karya terakhirnya adalah Kejarlah Daku Kau Kutangkap dan Kaget Nikah, “ imbuhnya.

Menurut Clara, ide cerita film ini mengangkat kisah perselingkuhan dari sudut pandang perempuan. “Film yang berkiblat kepada perempuan itu masih jarang karena pola pikir negara kita itu adalah patriarki, dimana perempuan itu makhluk kelas dua atau pengikut saja. Film Suami Yang Lain ini adalah cerita tentang ketegaran seorang perempuan yang melakukan kesalahan fatal dalam sebuah perkawinan akibat tidak mendapatkan cinta dan kasih sayang dari suaminya,” ungkapnya mantap.

Clara mengaku berperan sebagai Carla yang cerewet. “Dia teman baik Olivia yang diperankan Acha Septriasa, “ bebernya. Dalam film tersebut, Clara beradu akting dengan Acha Septriasa, “tapi di film ini ada aktor-aktor yg lain, Omar Daniel, Morgan Oey, dan masih banyak lagi lainnya, “ paparnya.

Mengenai perkembangan film Indonesia sekarang, Clara menilai bahwa kualitasnya sudah membanggakan. “Sudah sangat bangga dengan kualitasnya, apalagi dengan cerita-cerita real yang menarik, modern dan beragam, “ ujarnya. Clara berharap “Ke depannya saya ingin lebih banyak tawaran-tawaean main film lainnya, “ tegasnya. Harapan Clara ke depan dalam menggeluti dunia entertainment, khususnya perfilman. “Semoga perfilman di Tanah Air kita semakin di depan, maju dan terus berkembang, “ pungkas Clara Angela optimis. *** 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini