Eksposisi News, Tulang Bawang – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banjar Agung Tulang Bawang pada hari ini, Jumat (09/02/2024) melakukan kegiatan rutin Jumat Berkah. Aksi ini sebagai bentuk nyata solidaritas dan kepedulian PSI kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mbah Nena (70 tahun) memiliki warung makan di depan komplek makam Dwi pada tepi jalan lintas timur Sumatera. Meskipun hidupnya tidak didampingi oleh sanak saudara atau anak-anak, warga Tunggal Jata ini tetap tegar menjalani kehidupannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan semangat solidaritas yang tinggi, PSI Banjar Agung memberikan dukungan, bimbingan, dan dorongan kepada Mbah Nena agar tetap kuat dalam menjalani hari-harinya.

Denny Primawan, penasehat PSI Banjar Agung menjadi inisiator kegiatan Jumat Berkah dengan melakukan pemberdayaan pada kegiatan usaha warung makan Mbah Nena. Lewat kegiatan ini, sejumlah makanan yang dibeli pada warung ini, kemudian dibagikan pada para pejalan yang melintas. Menurutnya ini merupakan wujud solidaritas PSI kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus wujud kepedulian pada sesama.

“ Bersatu dalam semangat persaudaraan PSI, kami, sebagai bagian dari partai yang diperjuangkan oleh Kaisang Pangarep, mengadvokasi untuk prinsip anti korupsi, anti intoleransi, serta memperjuangkan persamaan hak bagi seluruh anak bangsa”, pungkas Denny.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini