EksposisiNews – Aliansi Bersatu Anti SARA (A.B.A.S) memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Kebon Jahe Kober Jakarta Pusat. yang menelan korban jiwa dua orang serta membakar 152 unit rumah dari 196 KK dan 574 jiwa.

Penyerahan bantuan kemanusiaan dari A.B.A.S diberikan kepada Pak RW Eka Wahyu Lesmana mewakili korban kebakaran di Kamis, 31 Agustus 2023. Bantuan ABAS terdiri dari selimut 40 pcs, handuk 40 pcs, pampers anak-anak, mie instan, biskuit, susu, makanan bayi, dan ikan sarden.

A.B.A.S Bantu Korban Kebakaran di Kebon Jahe Kober Jakarta Pusat 1

“Kami dari Aliansi Bersatu Anti SARA (A.B.A.S)  mengucapkan turut prihartin atas musibah kebakaran yang menimpa Bapak dan Ibu semua, “ kata Utami Untoro, Kepala Departemen Sosial ABAS di Halaman Kantor Walikota Jalan Tanah Abang I No. 1 Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2023).

Lebih lanjut, Utami mengharapkan korban kebakaran untuk maju terus.

“Kami beharap Bapak Ibu maju terus sehingga bisa kembali menjalankan aktifitas seperti biasanya, “ harapannya.

Utami memotivasi korban kebakaran harus tetap semangat, jaga kesehatan dan jaga kondisi

“Lekas bergerak move on, jangan patah semangat, maju terus!“ serunya. .

Untuk keluarga korban jiwa, Utami mengucakan turut berduka cita.

“Semoga diterima di sisi Tuhan Yang Mahas Esa, “ Utami mendoakan.

Adapun, Pak RW 08, Petojo Selatan, Eka Wahyu Lesmana menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan A.B.A.S. “Kami atas nama warga yang menjadi korban kebakaran mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan A.B.A.S, “ ujarnya.

Lebih lanjut, Pak RW kembali menyampaikan rasa terima kasih juga atas motivasi dari ABAS. “Kami disini tetap semangat untuk menjalani hidup, terima kasih atas motivasinya, “ ucapnya mantap..

Pak RW mengaku terharu dengan bantuan kemanusiaan yang diberikan A.B.A.S.

“Semoga kebaikan dan amal saudara-saudara sekalian dari A.B.A.S mendapat balasan dari Tuhan Yang Masa Esa, “  Pak RW turut mendoakan.

Perlu diketahui, A.B.A.S adalah sebuah perkumpulan / ormas yang dibesut oleh Boyke Djohan dengan para pengurus diantaranya, Habib Kribo, Ananda Sukarlan, Rapindo Hutagalung, Solo Simanjuntak, Irjen Pol (Purn) Benny Mokalu, Sonny Tulung, Ferdinand Hutahaean, Iwan Diah, Charlie Tendean, Ade Sarah, Astrid Esther, Burhan Abe, Dede Rully, Peter F Momor, dan lain-lain ***  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini