Pelantikan secara serentak anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Provinsi DKI Jakarta resmi di pada Kamis (25/01/2024). Khususnya di Wilayah Kelurahan Mangga Dua Selatan telah melaksanakan pelantikan anggota KPPS sebanyak 679 0rang dari 97 TPS yang ada diwilayah tersebut.

Prosesi pelantikan anggota KPPS Mangga Dua Selatan ini dilakukan dengan pengambilan sumpah dan janji. Pembacaan ikrar dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara yang dilakukan secara simbolis bersama dengan penandatanganan Pakta Integritas.

Agata Bayu Putra, Lurah Mangga Dua Selatan mengatakan bahwa pemerintahan kelurahan mendukung kegiatan baik KPU dan Bawaslu, dari persiapan hingga saat pemungautan suara. Untuk pengamanan logistic pemilu ditempatkan masing-masing setiap Rukun Warga. Ia berharap dapat terjalin koordinasi dengan semua pihak terkait agar situasi tetap kondusi.

Acara proses pelantikan anggota KPPS Mangga Dua Selatan ini juga di hadiri para Babinsa dan Bimaspol setempat. Disela-sela pelantikan juga dilakukan penanaman bibit pohon sebagai peringatan acara ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini