EKSPOSISI, Tangerang Selatan – Swiss-Belhotel Serpong memberikan apresiasi pada para karyawan dan melakukan kegiatan untuk merayakan hari jadi yang ke-4, Swiss-Belhotel Serpong. Lewat “Tr4nsform To Be Awesome”, diharapkan hotel ini dapat “Bertransformasi untuk Menjadi Luar Biasa” sekaligus menjadi sebuah kata motivasi untuk seluruh karyawan.

“Sesuai dengan tema yang kami angkat pada tahun ini, Transform to be awesome, management ingin memberikan apresiasi untuk seluruh karyawan atas pencapaian yang telah dilewati selama 4 tahun ini dengan memberikan mereka ruang untuk menyalurkan bakatnya melalui kegiatan SBSR Got Talent, lalu juga ada bentuk apresiasi dari management untuk seluruh staff dengan memberikan sarapan gratis, dan berbagai lomba yang bisa diikuti untuk bisa saling memperkuat team work dan kekompakan untuk menghadapi dinamika perkembangan hotel bisnis di tahun mendatang,” ujar Bangkit Ciptadi selaku General Manager.

Rangkaian kegiatan diluncurkan sejak 3 Juli 2023 berupa lomba futsal, tenis meja, catur, dan pertunjukan bakat yang dikompetisikan antar karyawan antar departemen dalam SBSR Got Talent. Kemudian pembagian sarapan sehat dari manager untuk para staff.

Selain itu, hotel yang berlokasi di kawasan BSD, Tangerang Selatan ini juga melakukan berbagai kegiatan untuk eksternal. Seperti Zumba Party, Plogging dan Sarapan Sehat di Taman Kota (8/7/2023), Donor Darah (11/7/2023) yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia cabang Tangerang Selatan. Corporate Social Responsibility (15/7/2023) dilakukan dengan aksi santunan kepada anak yatim di Griya Yatim Dhuafa BSD, serta memberikan makan siang untuk para pekerja kebersihan di sekitar area BSD.

Puncak acara perayaan 4 tahun Swiss-Belhotel Serpong dilakukan pada Senin (17/07/2023) dengan pemotongan tumpeng. Kegiatan ini dihadiri oleh para executive Swiss-Belhotel International, diantaranya; Gavin M. Faull (Chairman & President Swiss-Belhotel International), Emmanuel Guillard (Senior Vice President – Operations & Development), Matthew D. Faull (Senior Vice President – Information Technology & E-Commerce), Fabrice Mini (Regional Director Of Operation & Development Indonesia ), dan Bernanda Karo-Karo (Senior Regional and Area Director of Finance – Indonesia and Asia).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini