EKSPOSISI, Jakarta – Tiga Swiss-Belhotel yang berlokasi di Jakarta, Tangerang dan Yogyakarta berkolaborasi dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke78 ini, dengan menghadirkan “Rasa Nusantara“ yang akan berlangsung di Swiss-Cafe™ Restaurant di Swiss-Belhotel Pondok Indah.

“Rasa Nusantara“ ini menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia sebagai hasil kolaborasi Chef Reuben Win  dari Swiss-Belhotel Pondok Indah, Chef Troy Donovan dari Swiss-Belhotel Airport, Jakarta  dan Chef Luxyana dari Swiss-Belboutigue Yogyakarta. Mereka membuat hidangan utama khas nusantara, seperti Tinoransak (Manado), Brongkos Wagyu (Yogyakarta), Woku Blanga (Minahasa) dan Udang Gurih Melayu (Riau).

“Seperti kita ketahui bersama bahwa Indonesia kaya akan kulinari yang sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia maupun dari luar Indonesia. Rasa Nusantara sendiri adalah sebuah inisiasi dan kolaborasi dari 3 (tiga) Executive Chefs untuk lebih mempromosikan hidangan-hidangan khas Indonesia,” ujar Dedik Abdillah, General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Rangkaian “Rasa Nusantara” dimulai pada Kamis (27/07/2023) dengan sajian demo memasak oleh ketiga Chefs  tersebut. Esok hari, akan mulai disajikan hidangan ini bagi tamu-tamu hotel pada Cultural Dinner buffet dimana para pengunjung dapat mencicipi hidangan Nusantara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini