Tasyakran Tamarin Hotel Jakarta merayakan 28 tahun sejak dibuka pada 1995 silam.

Tamarin Hotel Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke 28 dalam perayaan yang sederhana dan khidmat pada Rabu (06/11/2023). Doa bersama dilakukan seluruh staff dan karyawan hotel diikuti dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian santunan anak yatim. Tak lupa memberikan penghargaan bagi sejumlah karyawan yang telah mengabdi sejak awal mula berdirinya hotel ini.

Gedung hotel bergaya kontemporer dengan sentuhan etnis, namun tetap berkesan mewah ini didesain oleh Biro Arsitek Atelier 6. Setinggi Masih memancarkan daya tariknya ditengah persaingan hotel-hotel yang semakin marak dengan bangunan modern disekitarnya. Terletak di pusat kota Jakarta, berjarak sekitar 1 km dari Stasiun MRT Bundaran HI dan 2 km dari Stasiun Kereta Api Gambir dan berjarak 1 km dari Plaza Indonesia dan 2 km dari Patung Monas

Vibianto Rizaldy, General Manager Tamarin Hotel Jakarta, mengatakan harapannya bahwa perayaan ulang tahun ini menjadi momen untuk terus melakukan perubahan menjadi hotel yang lebih baik. Menyongsong kebangkitan industri perhotelan paska pandemi, dengan sejumlah adaptasi dan penambahan-penambahan fitur layanan yang semakin meningkatkan kenyamanan bagi para tamu hotel. Salah satunya lewat pengembangan aplikasi sehingga memudahkan bagi para konsumen untuk melakukan pemesanan kamar. Aplikasi “Tamarin Hotel Jakarta” dapat di unduh dari platform appstore dan playstore pada gawai pintar.

Menurut Christine Natalia, Marketing dari Tamarin Hotel Jakarta, bahwa hotel ini menjadi pilihan tepat untuk menginap dan mengadakan acara rapat, pernikahan, arisan, ulang tahun maupun berbagai kegiatan sosial karena terletak di jantung kota yang dikelilingi berbagai destinasi berbelanja dan destinasi wisata Jakarta.

Hal ini karena Tamarin Hotel Jakarta memiliki 129 kamar dimulai dari kelas Superior, Junior Suite & Apartment Suite, 7 meeting room dengan kapasitas hingga 120 orang yang dilengkapi dengan fasilitas meeting modern, perlengkapan meeting daring dan juga jaringan WiFi gratis yang akan menjamin kelancaran acara tamu, jelas Christine.

Lebih jauh dijelaskan bahwa kamar-kamar bebas rokok di Tamarin Hotel Jakarta menampilkan dekorasi modern dan jendela besar di seluruh areanya. Setiap kamar ber-AC dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan fasilitas shower. Untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan, separuh lebih kamar-kamar yang ada telah menggunakan Smart TV. Dengan demikian, akan membuat para tamu lebih mudah dalam mendapatkan hiburan saat di kamar, tambahnya.

Lebih jauh, Christine menjelaskan bahwa terdapat fasilitas penunjang lain yang akan memanjakan para tamu selama di Tamarin Hotel Jakarta seperti Kolam Renang, Gym yang lengkap, Sauna, Spa & Massage, Pastry & Cake, Serta Coffee Shop & Salon kecantikan yang estetik di area lobby depan hotel.

Saat ini, ada harga paket rapat di Tamarin Hotel Jakarta mulai dari Rp.150.000 nett/orang sedangkan untuk menginap mulai dari Rp.550.000/nett/kamar/malam termasuk sarapan pagi. Bahkan dapat merayakan pernikahan di Tamarin Hotel Jakarta dengan budget mulai 5 jutaan rupiah, pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini