Iwan Fals menjadi salah satu pengisi acara puncak perayaan ulang tahun Indosiar ke-29. Foto Istimewa.

Indosiar, salah satu stasiun televisi kebanggan Indonesia telah berumur 29 tahun. Dalam merayakan kehadirannya, digelar perayaan yang baru dan spektakuler bagi para penonton setianya pada Rabu – Kamis, 10-11 Januari 2023. Konser Raya 29 Tahun Indosiar ini akan disiarkan secara Live dari Studio 6 EMTEK City pukul 18.30 WIB.

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM pada Kamis (28/12/2023) bahwa “Puncak perayaan HUT Indosiar ke-29 kali ini akan kembali digelar secara Live sebanyak dua malam berturut-turut. Diawali dari Rabu 10 Januari 2024 dengan ‘Malam Puncak Pertama’ dan kemudian berlanjut dengan ‘Malam Puncak Kedua’ pada Kamis 11 Januari 2024. Akan ada ratusan artis terbaik tanah air yang akan tampil mulai dari Agnez Mo, Iwan Fals, Rhoma Irama, Lesti, JKT48 hingga Putri Ariani dan Lyodra.”

“Akan terdapat lebih dari 40 production numbers dan ratusan pengisi acara dalam 2 Malam Puncak Perayaan ulang tahun Indosiar ke-29. Setiap production number menyajikan hal yang spektakuler dan mayoritas adalah hal yang baru dan belum pernah dilakukan dalam show manapun, mempertemukan artis besar Indonesia, artis-artis fenomenal, juara-juara talent search Indosiar, program-program unggulan Indosiar serta fenomena-fenomena menarik di masyarakat. Semuanya akan ditampilkan dengan tata panggung dan lighting yang luar biasa dan dari lokasi Indoor Studio 6 dan Outdoor Studio 6,” ucap Harsiwi.

Sejumlah kolaborasi akan dilakukan diantara para pengisi acara. Iwan Fals akan berkolaborasi dengan Lesti Kejora, kolaborasi lintas genre musik yakni duet Elvy Sukaesih dengan Rossa, kemudian Kiky Saputri bersama Ate yang siap mengocok perut penonton dengan komedinya.

Banyaknya pencapaian yang sudah diraih oleh Indosiar selama 29 tahun, diantaranya sejumlah tayangan FTV seperti “Pintu Berkah, Kisah Nyata, Hingga Suara Hati Istri. Tayangan-tayangan tersebut merupakan signature yang telah lekat di hati pecinta drama di Indonesia.

Indosiar juga semakin kokoh sebagai rumah penyiaran bagi sepakbola Indonesia dengan menayangkan berbagai turnamen sepakbola bergengsi di tanah air dan kelas dunia. Mulai dari BRI Liga 1,  Pegadaian Liga 2 hingga FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Tak ketinggalan adalah ajang pencarian bakat, dimana Indosiar lewat Dangdut Academy terbukti telah banyak melahirkan bintang muda berbakat yang mampu bersaing di industri hiburan serta menorehkan banyak prestasi.

Hal yang istimewa dalam rangka ulang tahun, Indosiar juga akan meluncurkan single lagu baru berjudul ‘Happy Birthday’ yang lagunya bisa dipakai oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam merayakan ulang tahun bersama sahabat dan keluarga. Selain program on air, Indosiar dalam perayaan ke 29 ini juga menggelar sejumlah program off air bagi masyarakat sekitar. Seperti berbagi kebahagiaan dalam bentuk aksi sosial dimana para pemain Pintu Berkah akan mengajak berbagi bersama 29 Pedagang Keliling dalam ‘Pintu Berkah Beraksi’, Magic 5 juga akan terlibat dalam aksi sosial ‘Ditraktir Indosiar X Magic 5’ di 34 kota transmisi Indosiar, dll,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini