Heritage Bintaro Junction merayakan ulang tahun ke-16 pada September 2023. (Dok Heritage Bintaro Junction)

Eksposisi News, Tangerang Selatan – Heritage Factory Outlet, demikian awalnya dikenal sebagai toko fashion legendaris yang telah menjadi pelopor Factory Outlet. Saat ini berkembang menjadi toko fashion lengkap yang menawarkan koleksi fashion untuk Pria, Wanita, Anak, Aksesori, dan saat ini dikenal dengan sebutan Heritage Fashion House.

Pada bulan September 2023 ini salah satu cabang Heritage yaitu Heritage Bintaro Junction merayakan
ulang tahun yang ke 16 tahun. Mencapai di usia 16 Tahun, Heritage Bintaro Junction menunjukan bahwa
mereka dapat mempertahankan eksistensinya di dunia fashion Retail, terutama mampu mempertahankan
offline store dan tidak tergerus waktu.

Perkembangan dunia fashion saat ini tidak dapat dipungkiri mulai didominasi oleh toko online, tidak sedikit
industri Fashion Retail yang akhirnya harus merelakan offline store nya demi mengikuti perkembangan zaman dan beralih ke toko online, namun tidak dengan Heritage Bintaro Junction, eksistensinya di retail offline store patut diacungi jempol.

Seiring berjalannya waktu, outlet yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.6, Pondok Jaya, Jagakarsa, Tangerang Selatan ini telah menjadi destinasi favorit bagi para pecinta koleksi fahsion keluarga. Dengan 16 tahun perjalannya, Heritage telah menjalin hubungan yang kuat dengan pelanggan setia dan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman, salah satunya dengan menggandeng tenant terbaik untuk melengkapi momen berbelanja seperti Nasi Kapau Kedai Pak Ciman, Anytime Fitness, Klinik Kecantikan Rayendra, Ria Miranda dan Gilang Ramadhan Studio Band.

“Kami sangat bersyukur bisa merayakan Anniversary ke-16 di September 2023 ini. Perjalanan ini tidak akan mungkin tanpa dukungan dari pelanggan setia dan dedikasi seluruh tim. Tentunya awerness terhadap toko
kami sangat dibituhkan agar konsumen tidak lupa dengan Heritage, dan awereness tersebut yang terus kami upayakan dalam melanjutkan eksistensi” ujar Nanda Wiyatie, Head of Marketing Heritage Group pada Sabtu (09/09/2023).

“Selama 16 tahun, tim Heritage telah berkomitmen untuk menyediakan fashion yang berkualitas, dan kami berharap untuk terus bisa memberikan customer experience yang berkelanjutan”, pungkas nanda Wiyatie.
instagram.com/heritagebintaro .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini